Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 12

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 12

Akhir pekan ini Liga Primer Inggris akan kembali bergulir setelah libur dalam beberapa pekan karenanya ada laga-laga Internasional. Kami kembali hadir untuk merekomendasikan para pemain unggulan untuk Gameweek 12 yang akan berlangsung akhir pekan ini. Sebelum dimulai, kami ingatkan deadline GW12 akan ditutup pada Sabtu, 20 November 2021 pukul 18.00 WIB.

Vicente Guaita (Crystal Palace, £4.6) kami pilih sebagai kiper unggulan untuk GW12. Meski harus bertandang ke kandang Burnley, kami cukup percaya untuk merekomendasikannya. Lini pertahanan Crystal Palace sedang dalam kondisi yang cukup baik di mana mereka berhasil mencatatkan 2 nirbobol dan hanya kebobolan 3 gol dalam empat gameweek terakhir. Sementara itu, dalam kurun waktu yang sama Guaita tercatat melakukan 9 kali penyelamatan. Bukan tidak mungkin, di GW12 ini, Guaita bisa kembali membawa Crystal Palace catatkan nirbobol.

Man City kembali akan memainkan laga kandang, dan kami cukup percaya untuk memilih Joao Cancelo (Man City, £6.5) sebagai salah satu bek unggulan untuk GW12. Dalam empat gameweek terakhir, Cancelo tercatat melepaskan 16 tembakan di mana jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di antara bek lainnya. Selain itu, Cancelo juga tercatat melakukan 12 kali sentuhan di dalam kotak penalti, mencatatkan 2 chances created, dan memberikan satu asis dalam kurun waktu tersebut. Melihat catatan Cancelo, ia punya potensi kembali mendulang poin lewat sekedar memberikan asis atau bahkan mencetak gol karena lawan yang dihadapi adalah Everton yang dalam kurun waktu yang sama kebobolan 8 gol.

Reece James (Chelsea, £5.9) kembali catatkan namanya lewat lesakkan asis di GW11 lalu. Melihat konsistensi yang ditampilkan, kami cukup percaya diri untuk merekomendasikan kembali dirinya di GW12 ini meski Chelsea akan bertandang ke Leicester City. James punya catatan statistik yang cukup menjanjikan, di mana dalam empat gameweek terakhir dirinya tercatat mencetak 3 gol, melepaskan 7 tembakan, mencatatkan 10 chances created (terbanyak di antara bek) dan memberikan dua asis. Leicester sendiri sedang dalam kondisi yang kurang baik di mana mereka 6 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol dalam kurun waktu yang sama.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Tino Livramento (Southampton, £4.6). Dalam empat gameweek terakhir, Livramento dan Southampton berhasil mencatatkan 3 nirbobol. Menghadapi Norwich City yang dalam empat gameweek terakhir hanya mencetak tiga gol tentu membuka peluang Livramento yang selalu jadi menjadi pilihan utama di lini belakang untuk kembali catatkan nirbobol. Selain itu, Livramento juga punya potensi catatkan namanya di papan skor di mana ia cukup rajin masuk ke area kotak penalti lawan dan tercatat melepaskan 4 tembakan dalam empat gameweek terakhir. Norwich sendiri tercatat telah kebobolan 10 gol dalam kurun waktu yang sama.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per19 November 2021.

Komentar