Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Setelah cukup yakin dengan lini belakang, kini mari beralih ke lini tengah. Seperti biasa akan ada empat nama gelandang yang kami rekomendasikan. Sebelum dimulai, kami ingatkan terlebih dahulu deadline gameweek 11 akan ditutup pada Sabtu, 6 November 2021 pukul 01.30 WIB.

Mohamed Salah (Liverpool, £12.9) kembali masuk daftar gelandang unggulan kami di GW11 ini. Di GW10 lalu, Salah memang tidak mencetak gol namun dirinya masih mencatatkan asis. Di GW11 ini, Salah dan Liverpool akan berhadapan dengan West Ham United, di mana Salah punya catatan bagus, tercatat ia mencetak sembilan gol dan mencatatkan dua asis dari delapan kali berhadapan dengan dengan West Ham. Sementara itu, dalam empat gameweek terakhir ini, Salah tercatat sebagai gelandang dengan jumlah tembakan terbanyak dengan jumlah 17 dan terbanyak dalam hal melakukan sentuhan di kotak penalti dengan jumlah 34.

Son Heung-min (Tottenham Hotspur, £10.3) tampil baik saat membawa Spurs menang 3-2 atas Vitesse di ajang Europa League tengah pekan lalu dengan mencetak satu gol. Meski kini Spurs tengah berganti pelatih, Son masih akan tetap di andalkan. Son dan Spurs akan berhadapan dengan Everton yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 9 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol. Melihat lini pertahanan Everton yang tidak cukup baik, di bawah racikan strategi Antonio Conte, Son akan kembali menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol.

Meski harus menghadapi Leicester City, kami cukup yakin untuk merekomendasikan Raphinha (Leeds United, £6.6) sebagai salah satu gelandang unggulan di GW11. Belum tampil baiknya para penyerang Leeds membuat Raphinha cukup diandalkan Leeds untuk mencetak gol. Raphinha sendiri dalam empat gameweek terakhir tercatat melepaskan 13 tembakan, melakukan 14 kali sentuhan di dalam kotak penalti, mencatatkan 5 chances created dan mencetak satu gol. Sementara itu, Leicester sendiri sedang dalam kondisi yang tidak terlalu baik, di mana mereka kebobolan 7 gol dalam empat gameweek terakhir dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

Emile Smith Rowe (Arsenal, £5.7) selalu jadi pilihan utama Mikel Arteta untuk menempati lini tengah. Dalam dua pertandingan terakhir, Smith Rowe tampil baik dengan berhasil mencetak gol dan memberikan satu asis. Potensi Smith Rowe kembali mencatatkan namanya di papan skor cukup terbuka di GW11 ini di mana ia dan Arsenal hanya akan berhadapan dengan Watford yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 9 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Tanggal 5 November 2021.

Komentar