Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Liga Primer Inggris akan kembali bergulir akhir pekan ini. Sepuluh pertandingan di gameweek 11 akan dimulai pada Sabtu, 6 November 2021 dini hari. Seperti biasa kami akan merekomendasikan para pemain yang punya potensi mendulang poin di GW11 ini.

Aaron Ramsdale (Arsenal, £4.7) kembali tampil apik di bawah gawang Arsenal di GW10 lalu. Kiper yang baru didatangkan di awal musim tersebut mampu membawa Arsenal catatkan nirbobol saat tandang ke Leicester. Bukan tidak mungkin, akhir pekan ini Ramsdale akan kembali catatkan nirbobol saat menghadapi Watford. Dalam empat gameweek terakhir dirinya tercatat berada di urutan kedua sebagai kiper dengan catatan penyelamatan terbanyak dengan total 17 dan ia pun mencatatkan dua kali nirbobol dalam dua gameweek terakhir.

Kami cukup yakin untuk merekomendasikan Reece James (Chelsea, £5.8) akhir pekan ini. James tampil baik di GW10 lalu dengan mencetak dua gol ke gawang Newcastle. Catatan tersebut menambah catatan baik dirinya di mana di GW9 lalu ia pun berhasil mencetak gol. Di GW11 ini, James dan Chelsea punya potensi bisa kembali catatkan nirbobol seperti di GW10 dan GW9 saat berhadapan dengan Burnley. James juga punya potensi kembali catatkan papan skor melihat ia tercatat di urutan kelima sebagai bek yang paling banyak melakukan sentuhan di dalam kotak penalti. James punya tercatat melepaskan 5 kali tembakan dan mencatatkan 5 chances created dalam empat gameweek terakhir.

Marc Cucurella (Brighton & Hove Albion, £5.0) tercatat sebagai bek yang paling banyak mencatatkan chances created dalam empat gameweek terakhir dengan total 9. Selain berpotensi minimal catatkan asis di mana ia cukup banyak mencatatkan chances created, Cucurella dan Brighton juga punya potensi catatkan nirbobol di mana dalam empat gamweek terakhir, lini pertahanan Brighton tampil baik dengan mencatatkan nirbobol. Sementara Newcastle gagal mencetak gol di GW10 lalu.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Ethan Pinnock (Brentford, £4.7). Di GW11 ini, Pinnock dan Brentford akan berhadapan dengan Norwich City yang hanya mencetak satu gol dalam empat gameweek terakhir. Melihat catatan tersebut, Pinnock dan Brentford punya potensi catatkan nirbobol di GW11 ini. Selain catatkan nirbobol, Pinnock juga punya potensi untuk mencetak gol, di mana ia cukup rajin melakukan sentuhan di dalam kota penalti, dirinya tercatat berada di urutan ketiga sebagai bek dengan jumlah sentuhan terbanyak dengan total 12 serta mencatatkan 5 chances created.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 5 November 2021.

Komentar