Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 9

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 9

Setelah cukup yakin dengan lini belakang, kini mari beralih ke lini tengah. Seperti biasanya, di GW9 ini kami akan merekomendasikan empat pemain tengah yang punya potensi mendulang lewat gol atau sekedar memberikan asis. Sebelum dimulai, kami ingatkan deadline gameweek 9 akan ditutup pada Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 00.30 WIB.

Mohamed Salah (Liverpool, £12.8) berada di urutan pertama dalam daftar gelandang unggulan kami. Meski akan berhadapan dengan Man United, kami cukup percaya diri untuk merekomendasikan dirinya. Di musim ini hingga GW8, Salah hanya absen satu kali dalam mencetak gol, total ia telah mencetak tujuh dan memberikan lima asis. Selain itu, Selama menghadapi Man United, Salah cukup produktif di mana ia berhasil mencetak empat gol dari delapan laga menghadapi Setan Merah.

Son Heung-min (Tottenham Hotspur, £10.1) kembali masuk daftar gelandang unggulan kami. Di GW8 lalu, Son berhasil mencetak gol dan menambah catatan baik dirinya dalam tiga pertandingan di mana ia total berhasil mencetak dua gol dan dua asis sejak gameweek 6. Di GW9 ini potensi diri nya kembali mendulang poin cukup terbuka meski harus bertandang ke kandang West Ham. Lini pertahanan West Ham sedang dalam kondisi yang tidak terlalu baik di mana mereka telah kebobolan lima gol dan hanya catatkan sekali nirbobol dalam empat gameweek terakhir. Sementara itu, untuk catatan statistik pribadi, Son tercatat melepaskan 10 tembakan, melakukan 19 kali sentuhan di dalam kotak penalti, dan mencatatkan 11 chances created (terbanyak keempat di antara para gelandang).

Raphinha (Leeds United, £6.6) kembali masuk dalam daftar gelandang unggulan kami. Raphinha dan Leeds akan berhadapan dengan Wolverhampton yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan lima gol dan hanya sekali catatkan nirbobol. Selain melihat lini pertahanan Wolves yang sedang dalam kondisi yang tidak terlalu baik, Raphinha tampil baik bersama Leeds di mana ia mencetak dua gol, melepaskan 13 tembakan, dan mencatatkan 7 chances created dalam tiga pertandingan terakhir yang ia mainkan.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Andros Townsend (Everton, £5.7). Meski di GW8 lalu dirinya gagal mencetak gol atau memberikan asis, kami kembali percaya untuk merekomendasikan dirinya. Everton hanya akan berhadapan dengan Watford yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 8 gol. Belum kembalinya Richarlison dan Calvert Lewin akan membuat Townsend kembali diandalkan sebagai ujung tombak dalam membobol lawan. Dua gol dan satu asis berhasil ia catatkan dalam empat gameweek terakhir.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Jumat, 22 Oktober 2021.

Komentar