Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 9

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 9

Di gameweek 9 ini kami memilih Alex McCarthy (Southampton, £4.5) sebagai kiper unggulan di GW9. McCarthy dan Southampton hanya akan berhadapan dengan Burnley yang dalam empat gameweek terakhir hanya mencetak dua gol (tersedikit kedua di antara tim lainnya). Sementara itu, lini pertahanan Southampton sedang dalam performa yang cukup baik di mana mereka berhasil mencatatkan dua kali nirbobol dalam dua gameweek terakhir.

Lini pertahanan Chelsea menjadi salah satu yang terbaik dalam empat gameweek terakhir, di mana mereka berhasil mencatatkan dua kali nirbobol dan hanya kebobolan dua gol. Dari catatan tersebut, kami cukup tertarik untuk merekomendasikan Cesar Azpilicueta (Chelsea, £6.2) sebagai bek unggulan. Selain punya potensi catatkan nirbobol saat menghadapi Norwich City, Azpili punya potensi mendulang poin lewat catatan asis yang ia bisa berikan melihat dirinya berada di urutan keenam sebagai bek dengan jumlah catatan chances created terbanyak dalam empat gameweek terakhir.

Nama selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Lucas Digne (Everton, £5.3). Pemain yang berposisi sebagai wing back kiri tersebut tercatat telah menciptakan 13 kali umpan kunci dari 8 laga yang ia mainkan. Dari catatan tersebut dirinya punya peluang mencatatkan asis di GW9 ini karena lawan yang dihadapi adalah Watford yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 8 gol. Sisi kiri kanan pertahanan Watford juga sedang tidak terlalu baik di mana 18 kali peluang lawan berasal dari sisi tersebut yang bisa dimanfaatkan oleh Digne yang sering membantu serangan.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Tino Livramento (Southampton, £4.3). Dirinya kembali kami rekomendasikan setelahnya di GW8 lalu ia berhasil mencatatkan nirbobol dan potensi dirinya untuk kembali meraih nirbobol cukup terbuka melihat lawan yang akan dihadapi adalah Burnley yang dalam empat gameweek terakhir hanya mencetak dua gol. Dengan harganya yang cukup murah, Livramento adalah pilihan terbaik di GW9 ini sebagai salah satu gelandang unggulan.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Jumat, 22 Oktober 2021.

Komentar