Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 7

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 7

Setelah cukup yakin dengan lini belakang mari beralih ke lini tengah. Seperti biasa akan ada empat nama gelandang yang kami rekomendasikan. Sebelum dimulai kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan GW7 akan ditutup pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 17.00 WIB.

Meski gagal mencetak gol lewat sepakan penalti di GW6 lalu, kami cukup yakin untuk merekomendasikan Bruno Fernandes (Man United, £11.9) di GW7 ini. Dalam empat gameweek terakhir, Bruno tercatat sebagai gelandang dengan jumlah chances created terbanyak dengan jumlah 21 dan tercatat juga melepaskan 23 tembakan di mana jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di antara gelandang. Bruno dan Man United akan berhadapan dengan Everton yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 4 gol.

Dalam dua pertandingan terakhir, Raphinha (Leeds United, £6.6) selalu berhasil mencetak gol dan di GW7 ini potensi ia kembali bisa mencetak gol cukup terbuka. Raphinha dan Leeds akan berhadapan dengan Watford yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 5 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol. Untuk statistik individu, dalam empat gameweek terakhir ia tercatat melepaskan 19 tembakan (terbanyak keempat di antara gelandang), melakukan 25 kali sentuhan di dalam kotak penalti, dan mencatatkan 13 chances created.

Dalam empat gameweek terakhir, Norwich City telah kebobolan 8 gol. Melihat lini pertahanan Norwich yang cukup buruk tersebut, kami cukup tertarik untuk merekomendasikan salah satu pemain Burnley dan pilihan kami jatuh kepada Dwight McNeil (Burnley, £5.9). Dalam empat gameweek terakhir, McNeil tercatat sebagai pemain Burnley yang paling banyak catatkan chances created dengan jumlah 10. McNeil tercatat juga melepaskan 9 tembakan.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Ismaila Sarr (Watford, £6.3). Dalam dua pertandingan terakhir Sarr berhasil mencetak tiga gol dan jadi pemain penting Watford dalam membobol lawan. Sarr dan Watford akan berhadapan dengan Leeds United yang dalam empat gameweek terakhir tak sekalipun catatkan nirbobol dan telah kebobolan 7 gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 1 Oktober 2021.

Komentar