Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 37

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 37

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki, masing-masing satu dari setiap posisi. Terlepas dari formasi inti yang digunakan, kami memberikan rekomendasi cadangan dengan format tetap: satu kiper, satu bek, satu gelandang, dan satu penyerang. Sehingga perlu penyesuaian jika ingin memakainya secara keseluruhan di tim FPL sebenarnya.

Pekan lalu, tidak ada satupun pemain spekulatif kami yang berprestasi.

Meski demikian, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GW37 ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Martin Dubravka (Newcastle)
Harga: £4.8
Kepemilikan: 0.5%

Meski Sheffield United yang akan menjadi lawan berhasil meraih kemenangan di GW36 lalu, kami berspekulasi Dubravka tetap bisa catatkan nirbobol di GW37 ini. Sheffield United masih tercatat sebagai tim dengan jumlah melepaskan tembakan tepat sasaran tersedikit dalam empat gameweek terakhir. Sheffield United hanya melepaskan 7 tembakan tepat sasaran.

Ezgjan Alioski (Leeds United)
Harga: £4.3
Kepemilikan: 2.3%

Dalam dua pertandingan berturut-turut, Alioski selalu memberikan asis. Meski ada nama Stuart Dallas di bek unggulan, kami tetap memilih Alioski untuk masuk skuad spekulasi kami. Duetnya bersama Harrison di sisi kiri jadi salah satu andalan Leeds di beberapa pertandingan terakhir. Alioski dan Leeds akan berhadapan dengan Southampton yang gagal catatkan nirbobol di empat gameweek terakhir.

Eberechi Eze (Crystal Palace)
Harga: £5.8
Kepemilikan: 1.7%

Dalam empat gameweek terakhir, Eze berhasil mencetak tiga gol dan memberikan satu asis. Selain itu, dirinya juga tercatat sebagai gelandang dengan jumlah chances created terbanyak dalam empat gameweek terakhir dengan total 13. Menghadapi Arsenal, Eze bisa saja jadi pemain penting Palace untuk meraih kemenangan.

Christian Benteke (Crystal Palace)
Harga: £5.5
Kepemilikan: 1.5%

Selain Eberechi Eze yang tampil baik, Christian Benteke juga tampil baik dalam empat pertandingan terakhir. Dalam kurun waktu tersebut dirinya tercatat mencetak tiga gol dan tercatat sebagai penyerang dengan jumlah tembakan terbanyak.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 18 Mei 2021.

Komentar