Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 35

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 35

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, kini mari beralih ke lini depan. Seperti biasa ada tiga nama penyerang yang akan kami rekomendasikan di GW35 ini. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain di GW35 ini akan ditutup pada Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 00.30 WIB.

Edinson Cavani (Man United, £7.9) jadi nama ketiga dari pemain Man United yang kami rekomendasikan setelah Bruno Fernandes dan Mason Greenwood di posisi gelandang. Cavani kembali berhasil mencetak gol saat bermain Europa League tengah pekan lalu. Penyerang asal Uruguay tersebut berhasil mencetak gol. Hanya bermain hingga pertengahan babak pertama, membuat Cavani cukup fit untuk bermain di Premier League pekan ini. Man United akan berhadapan dengan Aston Villa yang kebobolan 7 gol, Leicester yang kebobolan 5 gol, dan Liverpool yang kebobolan 3 gol dalam empat gameweek terakhir.

Meski tidak mencetak gol di GW34 lalu, Kelechi Iheanacho (Leicester City, £6.3) tetap menyumbangkan poin asis di GW34 lalu. Dalam empat gameweek terakhir, Iheanacho telah mencetak 4 gol dan memberikan dua asis. Selain itu, ia juga tercatat sebagai penyerang dengan jumlah tembakan terbanyak dengan total 19 dan catatan chances created terbanyak dengan total 7 di antara penyerang lainnya. Iheanacho dan Leicester akan bermain dua laga dalam satu gameweek, yaitu menghadapi Newcastle dan Man United.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Ollie Watkins (Aston Villa). Sama halnya dengan Iheanacho, Watkins akan bermain dua laga dalam satu gameweek (vs Man United, vs Everton). Dalam empat gameweek terakhir, Watkins tercatat telah mencetak dua gol dan memberikan dua asis. Selain itu, dirinya juga tercatat sebagai penyerang dengan jumlah chances created terbanyak kedua di antara penyerang lainnya dengan total 6.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 7 Mei 2021.

Komentar