Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 35

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 35

Melihat beberapa tim akan bermain dua atau tiga laga dalam satu gameweek, kami memilih empat nama gelandang yang tak hanya bermain satu kali dalam satu gameweek. Seperti biasa, kami akan merekomendasikan para pemain yang punya potensi bisa mendulang poin. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain di GW35 ini akan ditutup pada Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 00.30 WIB.

Dalam empat gameweek terakhir, Mohamed Salah (Liverpool, £12.7) tercatat sebagai gelandang dengan jumlah tembakan terbanyak kedua dalam empat gameweek terakhir. Salah tercatat melepaskan 12 tembakan di mana dua di antaranya berbuah gol. Menghadapi Southampton yang telah kebobolan 6 gol dalam kurun waktu yang sama bisa menjadi kesempatan Salah menambah perolehan golnya di musim ini. Selain itu, Salah bisa memanfaatkan kelelahan lini belakang Man United yang harus memainkan 3 laga dalam satu pekan ini.

Meski tampil cukup mengecewakan di beberapa gameweek terakhir, Bruno Fernandes (Man United, £11.5) tetap layak masuk daftar gelandang unggulan untuk GW32. Bruno dan Man United akan bermain tiga kali di gameweek 35 ini. Man United akan berhadapan dengan Aston Villa (tandang), Leicester City (Kandang), dan Liverpool (tandang). Bruno yang tampil baik saat membawa Man United lolos ke final Europa League bisa jadi pemicu semangatnya untuk kembali mencetak gol atau sekedar memberikan asis di Premier League.

Melihat Man United akan bermain tiga kali, kami kembali memilih gelandang Man United untuk masuk daftar gelandang unggulan. Mason Greenwood (Man United, £7.2) yang tampil sangat baik di beberapa laga terakhir, layak untuk masuk skuad unggulan. Dalam empat gameweek terakhir di Premier League, Greenwood tercatat telah mencetak tiga gol dan memberikan satu asis. Dirinya juga tampil baik dengan mencetak gol saat membawa Man United menang 6-2 atas AS Roma.


Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah James Ward Prowse (Southampton, £5.8). Dalam dua pertandingan terakhir, Ward-Prowse selalu terlibat dari gol yang dicetak Southampton lewat satu gol dan satu asis yang ia berikan. Ward-Prowse dan Southampton akan menghadapi Liverpool yang telah kebobolan 3 gol di tiga pertandingan terakhir, dan menghadapi Crystal Palace yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 8 gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 7 Mei 2021.

Komentar