Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 35

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 35

Gameweek 35 akan menjadi pekan yang cukup berat bagi beberapa tim, di mana beberapa tim harus bermain dua kali atau tiga kali dalam satu pekan. Seperti biasa, kami akan merekomendasikan para pemain yang punya potensi bisa mendulang poin. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain di GW35 ini akan ditutup pada Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 00.30 WIB.

Di posisi kiper kami memilih Vicente Guaita (Crystal Palace, £4.8) sebagai kiper unggulan. Guaita dan Crystal Palace akan bermain dua kali laga tandang, menghadapi Sheffield United dan Southampton. Di laga menghadapi Sheffield United, Guaita dan Crystal Palace berpotensi catatkan nirbobol melihat lini depan Sheffield United hanya mencetak satu gol dalam empat gameweek terakhir. Sementara itu, saat menghadapi Southampton, meski berpotensi kebobolan, Guaita punya kesempatan mendapat bonus poin lewat penyelamatan yang ia lakukan. Tercatat dalam kurun waktu yang sama, Guaita melakukan 14 penyelamatan.

Bermain dua kali dalam satu gameweek membuat Lucas Digne (Everton, £6.1) punya potensi minimal memberikan asis. Dalam empat gameweek terakhir, Digne mencatatkan 4 chances created. Ia pun memiliki tingkat akurasi yang cukup baik dalam melepaskan tembakan. Tiga tembakan yang ia lepaskan dalam kurun waktu yang sama selalu tepat sasaran. Digne akan berhadapan dengan West Ham yang telah kebobolan 7 gol dan Aston Villa yang kebobolan 7 gol dalam empat gameweek terakhir.

Dalam empat gameweek terakhir, Timothy Castagne (Leicester, £5.8) tampil cukup baik bersama Leicester dengan melepaskan 4 tembakan dan menciptakan 7 chances created serta memberikan satu asis dan mencetak satu gol. Lewat aksi menyerang yang ia lakukan, Castagne punya potensi untuk bisa mencetak gol atau hanya sekedar memberikan asis. Castagne dan Leicester akan berhadapan dengan Newcastle yang telah kebobolan 6 gol dalam empat gameweek terakhir. Selain itu, kita bisa berharap ia tampil baik saat menghadapi Man United selanjutnya.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Kieran Tierney (Arsenal, £5.2). Pemain yang berposisi sebagai wing back kiri tersebut akan berhadapan dengan West Brom dan Chelsea. Saat menghadapi West Brom, ia berpotensi catatkan nirbobol, sementara untuk laga tandang, Tierney punya catatan bagus ketika bermain tandang saat menghadapi Chelsea, di empat gameweek terakhir ia berhasil mencetak satu gol, memberikan satu asis, melepaskan 5 tembakan dan mencatatkan 7 chances created.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 7 Mei 2021.

Komentar