Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34

Liga Primer Inggris telah memasuki gameweek ke-34, bagaimana perolehan poin tim FPL kalian? Semoga tidak mengecewakan. Seperti biasa kami hadir untuk merekomendasikan para pemain yang punya potensi mendulang poin di akhir pekan ini. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain di GW34 ini akan ditutup pada Sabtu, 1 Mei 2021 pukul 00.30 WIB.

Untuk posisi kiper, Edouard Mendy (Chelsea, £5.2) kami pilih sebagai kiper unggulan untuk GW34. Chelsea berhasil catatkan nirbobol di GW33 lalu. Dari catatan tersebut, kami cukup yakin lini pertahanan Chelsea bisa kembali catatkan nirbobol saat menghadapi Fulham di Stamford Bridge. Fulham hanya berhasil mencetak dua gol dari empat gameweek terakhir.

Menemani Mendy di posisi kiper, kami juga merekomendasikan bek dari Chelsea, Reece James (Chelsea, £5.0) sebagai bek unggulan. Selain punya potensi catatkan nirbobol, James punya potensi catatkan poin lebih lewat asis atau bahkan mencetak gol. Dalam empat gameweek terakhir, James tercatat melepaskan 3 tembakan ke arah gawang, melakukan 10 sentuhan di dalam kotak penalti, dan catatkan 7 chances created (terbanyak keempat di antara bek). Dari catatan aksi tersebut, James punya potensi mendulang poin tambahan melihat dalam kurun waktu yang sama lini pertahanan Fulham telah kebobolan lima gol.

Stuart Dallas (Leeds United, £5.3) berada di urutan kedua sebagai bek unggulan kami. Dalam empat gameweek terakhir, Dallas tercatat sebagai bek dengan jumlah tembakan ke gawang terbanyak dengan total sembilan tembakan. Dari catatan tersebut, Dallas yang lebih banyak bermain sebagai winger punya potensi bisa kembali mencetak gol, apalagi sang lawan, Brighton & Hove Albion telah kebobolan 3 gol dalam empat gameweek terakhir.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur, £5.6). Spurs punya potensi catatkan nirbobol saat berhadapan dengan Sheffield United yang dalam empat gameweek terakhir hanya mencetak dua gol dan melepaskan delapan tembakan tepat sasaran. Selain catatkan nirbobol, Reguilon yang aktif membantu serangan punya potensi catatkan asis, di mana ia tercatat 3 chances created dan melepaskan 13 umpan silang dalam empat gameweek terakhir.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 30 April 2021.

Komentar