Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan dan lini tengah, kini mari beralih ke lini depan. Seperti biasa ada tiga penyerang yang kami rekomendasikan. Sebelumnya kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untum gameweek 33 ini akan ditutup pada Sabtu, 24 April 2021 pukul 00.30 WIB.

Sedang buruknya lini pertahanan Leeds Unied membuat kami cukup yakin untuk merekomendasikan kembali Edinson Cavani (Man United, £7.9) sebagai salah satu penyerang unggulan di gameweek 33. Dalam empat gameweek terakhir, Leeds kebobolan 8 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol. Di GW32 lalu, Cavani kembali mencetak gol meski hanya turun dari bangku cadangan. Lini depan Man United menjadi salah satu yang tersubur dalam empat gameweek terakhir dengan total delapan gol.

Kelechi Iheanacho (Leicester City, £6.1) kembali mencetak gol di Gameweek 32 lalu. Atas golnya tersebut membuar Iheanacho selalu mencetak gol dalam dua gameweek terakhir. Di GW33 ini, Iheanacho dan Leicester akan berhadapan dengan Crystal Palace yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan lima gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

Dan nama penyerang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Ollie Watkins (Aston Villa, £6.5). Menghadapi West Brom yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan lima gol. Watkins mungkin sedang dalam kepercayaan diri tinggi melihat dia berhasil mencetak gol di GW32 lalu.

Komentar