Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33

Seperti pekan-pekan sebelumnya, di gameweek 33 ini kami akan kembali merekomendasikan empat gelandang yang punya potensi catatkan poin. Sebelumnya, kami ingatkan terlebih dahulu batas tenggat waktu pemilihan pemain di GW33 ini akan ditutup pada Sabtu, 24 April 2021 pukul 00.30 WIB.

Hanya bermain selama 19 menit di GW32, membuat Mohamed Salah (Liverpool, £12.6) cukup fit untuk GW33. Salah tercatat sebagai gelandang yang paling banyak melepaskan tembakan dalam empat gameweek terakhir dengan total 14 dan berbuah dua gol. Menghadapi Newcastle yang dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan 8 gol bisa jadi kesempatan Salah menambah perolehan golnya musim ini.

Kalau di GW32 lalu kami merekomendasikan Paul Pogba, di GW33 ini kami memilih Bruno Fernandes (Man United, £11.6) sebagai gelandang unggulan. Bruno dan Man United akan berhadapan dengan Leeds yang dalam empat gameweek terakhir tidak mencatatkan satu kalipun nirbobol. Pada pertemuan pertama, Fernandes berhasil mencetak dua gol dan memberikan satu asis.

Jesse Lingard (West Ham, £6.6) kembali menunjukkan kualitasnya saat kembali mencetak gol di GW32 lalu. Total, dalam empat gameweek terakhir, Lingard telah mencetak lima gol. Dalam enam pertandingan terakhir, namanya tercatat sebagai pemain dengan jumlah big chances created terbanyak di antara pemain EPL lainnya.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Bukayo Saka (Arsenal, £6.6). Cederanya Alexandre Lacazette akan membuat Saka mendapat peran lebih untuk membantu Arsenal mencetak gol. Lawan yang akan dihadapi di GW33 ini adalah Everton yang dalam tiga pertandingan terakhir telah kebobolan tiga gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Tanggal Bulan Tahun.

Komentar