Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan, kini mari beralih ke lini tengah. Sebelum kami mulai merekomendasikan para pemain unggulan, kembali kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW32 akan ditutup pada Sabtu, 17 April 2021 pukul 17.45 WIB.

Son Heung-min (Tottenham Hotspur, £9.4) akan memainkan dua laga dalam di GW32 ini (vs Everton, vs Southampton). Everton hanya mencatatkan satu nirbobol sejak gameweek 13 sedangkan Southampton dalam empat gameweek terakhir ini telah kemasukan 7 gol. Melihat catatan lini pertahanan kedua lawan yang cukup buruk, Son Heung-min yang kembali berhasil mencetak gol di GW31 lalu punya potensi kembali catatkan namanya di papan skor di GW32 ini.

Setelah kembali pasca sembuh dari cedera, Paul Pogba (Man United, £7.6) kembali menunjukkan kualitasnya. Dalam dua pertandingan terakhir di EPL, Pogba berhasil memberikan dua asis. Selain itu, di laga Europa League tengah pekan lalu, ia pun kembali memberikan asis. Menghadapi Burnley yang kebobolan 6 gol dan tak catatkan sekalipun nirbobol di empat gameweek terakhir, bisa jadi kesempatan Pogba untuk kembali memberikan kontribusi kepada timnya dengan memberikan asis atau dengan mencetak gol.

Tidak bermain saat Liverpool berlaga di Liga Champions tengah pekan lalu, membuat Diogo Jota (Liverpool, £7.0) punya potensi menjadi pilihan utama Juergen Klopp dibandingkan gelandang Liverpool lainnya saat berhadapan dengan Leeds di GW32 ini. Jota selalu mencetak gol di tiga laga terakhir yang ia mainkan. Menghadapi Leeds United yang kebobolan tiga gol dan hanya catatkan satu nirbobol dalam empat gameweek terakhir, bisa jadi kesempatan Jota menambah perolehan golnya di musim ini.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Jesse Lingard (West Ham, £6.5). Dalam empat pertandingan terakhir, pemain pinjaman Man United tersebut berhasil mencetak lima gol dan memberikan dua asis. Sementara itu, dari sisi lawan, Newcastle sedang bermasalah dengan lini belakang mereka, di mana dalam kurun waktu yang sama, Newcastle telah kebobolan tujuh gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 16 April 2021.

Komentar