Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 31

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 31

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan dan lini belakang kini saatnya beralih ke lini depan. Untuk gameweek 31 ini hanya ada dua penyerang yang kami rekomendasikan. Sebelum kami merekomendasikan para penyerang unggulan, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk Gameweek 31 ini akan ditutup pada, Sabtu, 10 April 2021 pukul 00.30 WIB.

Meski harus menghadapi laga tandang ke markas West Brom, Danny Ings (Southampton, £8.4) menjadi salah satu penyerang potensial untuk gameweek 31 ini. Di GW30 pekan lalu, Ings berhasil jadi aktor kemenangan Southampton atas Burnley lewat satu gol dan satu asis yang ia berikan. Ings dan Southampton akan berhadapan dengan West Brom yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan tiga gol dan hanya catatkan satu kali nirbobol.

Dan untuk penyerang lainnya, kami merekomendasikan penyerang Burnley, Chris Wood (Burnley, £6.2). Dalam empat gameweek terakhir berhasil mencetak tiga gol dari 9 tembakan yang ia lepaskan. Selain itu, Newcastle yang akan menjadi lawan sedang dalam kondisi yang tidak terlalu baik di mana mereka telah kebobolan 6 gol dari tiga pertandingan terakhir.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 10 April 2021.

Komentar