Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 30

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 30

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan, kini mari beralih ke lini tengah. Seperti biasa ada empat nama gelandang yang kami rekomendasikan di GW30 ini. Kembali kami ingatkan, batas tenggat waktu untuk gameweek 30 ini akan ditutup pada Sabtu, 3 April 2021 pukul 17.00 WIB.

Bruno Fernandes (Manchester United, £11.5) layak berada di urutan pertama sebagai gelandang unggulan. Dalam empat gameweek terakhir, Fernandes tercatat mencetak satu gol, melepaskan tujuh tembakan dan catatkan delapan chances created. Fernandes dan Man United akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion yang hanya catatkan satu nirbobol dalam empat gameweek.

Son Heung-min (Tottenham Hotspur, £9.4) dikabarkan siap kembali bermain di gameweek 30 ini. Son tercatat sebagai pemain Spurs yang paling banyak menciptakan umpan kunci dan big chances created terbanyak dalam enam pertandingan terakhir. Menghadapi Newcastle yang sedang dalam kondisi yang baik, bisa jadi peluang bagi Son kembali catatkan namanya di papan skor. Dalam empat gameweek terakhir, Newcastle telah kebobolan 5 gol dan hanya catatkan satu kali nirbobol.

Diistirahatkan saat Man City menghadapi Fulham, membuat Ilkay Gundogan (Man City, £6.1) cukup fit untuk menghadapi Leicester City. Kembalinya Kevin De Bruyne di lini tengah, tak membuat Gundogan kehilangan potensinya dalam mencetak gol. Gundogan dan Man City akan berhadapan dengan Leicester City yang hanya catatkan nirbobol satu kali nirbobol dan kebobolan 5 gol dalam empat gameweek terakhir.

Raphinha (Leeds United, £5.7) tercatat sebagai gelandang dengan jumlah chances created terbanyak dalam enam pertandingan terakhir dengan total 24. Sementara itu dalam kurun waktu yang sama, Raphinha tercatat melepaskan 18 tembakan di mana jumlah tersebut juga menjadi yang terbanyak di antara gelandang lain. Menghadapi Sheffield United yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 9 gol bisa jadi peluang Raphinha kembali catatkan namanya di papan skor atau hanya sekedar memberikan asis.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 2 April 2021.

Komentar