Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 29

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 29

Liga Primer Inggris akan kembali bergulir akhir pekan ini, tapi hanya ada delapan tim yang akan berlaga di blank gameweek 29 ini. Seperti biasa kami akan merekomendasi para pemain yang punya potensi bisa mendulang poin di blank gameweek 29 in. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain di GW29 ini akan ditutup pada Sabtu, 20 Maret 2020 pukul 01.30 WIB.

Di posisi kiper, kami memilih Robert Sanchez (Brighton & Hove Albion, £4.5) sebagai kiper unggulan. Sanchez dan Brighton akan berhadapan dengan Newcastle yang hanya mencetak tiga gol dari delapan laga kandang terakhir mereka. Melihat lini depan Newcastle yang tidak terlalu baik ketika bermain tandang, Sanchez punya potensi catatkan nirbobol di GW29 ini.

Berpindah ke posisi bek, Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur, £5.5) kami tempatkan di urutan pertama sebagai bek unggulan untuk GW29 ini. Meski akan melakoni laga tandang, kami cukup yakin Reguilon memiliki potensi mendulang poin lewat asis atau bisa saja mencetak gol karena ia yang cukup aktif membantu serangan. Reguilon tercatat melakukan 7 kali sentuhan di dalam kotak penalti dalam empat gameweek terakhir serta melepaskan 5 tembakan.

Meski harus bermain tandang ke Fulham, kami cukup yakin untuk merekomendasikan Stuart Dallas (Leeds United, £5.1) sebagai salah satu bek unggulan. Dalam skema pemain Leeds United di beberapa pertandingan terakhir, Dallas cukup sering ditempatkan sebagai seorang gelandang dan membuat dirinya cukup berpotensi bisa mencetak gol atau sekedar memberikan asis di GW29 ini. Dallas berhasil mencetak satu gol dari tiga tembakan yang ia lepaskan di empat gameweek terakhir ini.

Dan nama pemain belakang terakhir yang kami rekomendasikan di GW29 ini adalah Joel Veltman (Brighton & Hove Albion, £5.0). Bersama Robert Sanchez di posisi penjaga gawang, Dunk punya potensi bisa catatkan nirbobol di GW29 ini. Selain itu, Veltman juga tercatat cukup rajin membantu serangan. Dalam empat gameweek terakhir, ia tercatat melepaskan 8 tembakan (terbanyak di antara para bek) dan catatkan 3 chances created.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 19 Maret 2021.

Komentar