Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 27

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 27

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, kini saatnya beralih ke lini depan. Akan tiga penyerang yang kami rekomendasikan di gameweek 27 ini. Sebelum dimulai, kami ingatkan kembali batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW27 jatuh pada Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 18.00 WIB.

Meski harus bertandang ke markas West Ham, kami cukup yakin untuk merekomendasikan Patrick Bamford (Leeds United, £6.8) sebagai salah satu penyerang unggulan untuk GW27. Bamford telah mencetak dua gol di empat gameweek terakhir dan tercatat sebagai penyerang yang paling banyak melepaskan tembakan ketiga di antara penyerang lainnya dengan total 12. Sementara itu, West Ham dalam kurun waktu yang sama gawang mereka dibobol lawan sebanyak 3 kali.

Belum dipastikan kembalinya Jack Grealish, membuat Ollie Watkins (Aston Villa, £6.6) akan sangat diandalkan Aston Villa untuk membobol gawang Wolverhampton. Dalam empat gameweek terakhir, Watkins tercatat mencetak satu gol dan satu asis. Hal yang spesial dari seorang Watkins adalah pergerakannya yang cukup berpotensi memberikan asis. Dalam kurun waktu yang sama, Watkins mencatatkan 7 chances created, catatan tersebut menjadi yang terbanyak ketiga di antara penyerang lain. Wolves yang akan menjadi lawan, telah kebobolan 6 gol dalam empat gameweek terakhir.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Michail Antonio (West Ham, £6.5). Penyerang West Ham tersebut selalu mencetak gol di dua laga terakhir bersama West Ham. Di GW27 ini, Antonio dan West Ham akan berhadapan dengan Leeds United yang telah kebobolan 7 gol dari empat laga tandang terakhir tanpa sekalipun catatkan nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 5 Maret 2021.

Komentar