Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 27

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 27

Setelah cukup yakin dengan para pemain belakang, kini mari beralih ke posisi lini tengah. Seperti biasa akan ada empat nama pemain yang kami rekomendasikan. Sebelumnya dimulai, kami ingatkan kembali batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW27 ini akan ditutup pada Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 18.00 WIB.

Kevin De Bruyne (Manchester City, £11.8) layak berada di urutan pertama untuk masuk ke daftar gelandang unggulan di GW27. De Bruyne akan memainkan dua laga dalam satu gameweek menghadapi Man United yang kebobolan 5 gol dan Southampton kebobolan 10 gol dalam empat gameweek terakhir. Untuk catatan individu, dalam empat gameweek terakhir ini De Bruyne tercatat melepaskan 9 tembakan, 7 chances created, melakukan 12 sentuhan di dalam kotak penalti, dan memberikan satu asis.

Son Heung-min (Tottenham Hotspur, £9.5) mulai kembali menunjukan kualitasnya. Dalam empat gameweek terakhir berhasil mencetak satu gol dan memberikan dua asis. Menghadapi Crystal Palace yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan enam gol, bisa jadi kesempatan Son untuk menambah perolehan golnya di musim ini. Selain berhasil catatkan gol dan asis, dalam empat gameweek terakhir, Son juga tercatat melepaskan 9 tembakan, melakukan 14 kali sentuhan di dalam kotak penalti, dan catatkan 14 chances created (terbanyak ketiga di antara gelandang).

Sejak pindah ke West Ham, Jesse Lingard (West Ham, £6.0) tampil cukup baik. Dalam empat gameweek terakhir ini, Lingard telah memberikan dua asis dan catatkan satu gol dengan total mengumpulkan 24 poin. Lingar dan West Ham akan menghadapi Leeds United yang gagal catatkan nirbobol di empat laga tandang terakhir mereka dan kebobolan tujuh gol.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Pedro Neto (Wolverhampton, £5.7). Dalam empat gameweek terakhir, Neto tercatat berhasil mencetak satu gol dan satu asis. Selain itu, dirinya juga tercatat melepaskan 15 tembakan (terbanyak di antara gelandang) dan catatkan 12 chances created (terbanyak keempat di antara gelandang). Neto dan Wolves akan berhadapan dengan Aston Villa yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 3 gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 5 Maret 2021.

Komentar