Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 26

Fantasy Premier League

by

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 26

Pekan ini akan menjadi double gameweek terbesar sepanjang musim karena 14 tim akan bermain dua kali. Memaksimalkan double gameweek ini bisa mengatrol posisi di liga yang diikuti. Perlu diingat juga bahwa FPL cukup menantang pada beberapa pekan ke depan karena terdapat DGW 27 dan Blank GW 29. Kalian bisa membaca opsi strategi yang bisa diambil untuk beberapa pekan ke depan di sini.

Kami sudah merekomendasikan pemain untuk lini pertahanan dan lini tengah, sekarang giliran lini depan. Semua pemain yang kami rekomendasikan akan bertanding dua kali, jadi secara probabilitas memiliki kemungkinan lebih besar untuk meraih poin. Tenggat waktu pemilihan pemain DGW 26 jatuh pada Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 18.00 WIB.

Meski Tottenham tidak dalam performa yang baik, Harry Kane (Tottenham, £11.1) berpotensi mendulang poin pada laga kontra Burnley (K) dan Fulham (T). Total enam tembakan Kane pada laga terakhir merupakan yang terbanyak di antara seluruh pemain. Ketika bermain, Kane berkontribusi pada 67% gol Tottenham.

Catatan 11 gol dari 10 pertandingan kontra Arsenal membuat Jamie Vardy (Leicester, £10.1) kami rekomendasikan. Arsenal merupakan tim yang paling sering dibobol oleh Vardy. Setelah sembuh dari cedera, Vardy mampu mencetak satu gol dan satu asis pada dua laga di mana ia bermain penuh. Selain Arsenal, Leicester akan menghadapi Burnley.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 26 Februari 2021.



Komentar