Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 26

Fantasy Premier League

by Dzikry Lazuardi

Dzikry Lazuardi

Analis Sulut United.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 26

Setelah yakin dengan lini pertahanan, mari berlanjut ke lini tengah. Total 14 tim akan bermain dua kali pekan ini. Perlu diingat bahwa FPL cukup menantang pada beberapa pekan ke depan karena terdapat DGW 27 dan Blank GW 29. Kalian bisa membaca opsi strategi yang bisa diambil untuk beberapa pekan ke depan di sini.

Kami tetap akan memberikan rekomendasi tim untuk tiap gameweek. Semua pemain yang direkomendasikan akan menjalani double gameweek, jadi secara probabilitas memiliki kemungkinan lebih besar untuk meraih poin. Tenggat waktu pemilihan pemain DGW 26 jatuh pada Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 18.00 WIB.

Pemain dengan total poin tertinggi musim ini wajib dimiliki, Bruno Fernandes (Manchester United, £11.6) kembali masuk dalam rekomendasi kami. Fernandes mampu mencetak empat gol dan tiga asis dalam empat laga. Man United akan bertandang ke markas Chelsea dan Crystal Palace. Fernandes berpotensi menjadi pemain kunci yang membuat Man United tetap tidak terkalahkan di laga tandang musim ini.



Dua gol dan satu asis pada empat laga terakhir membuat Harvey Barnes (Leicester, £6.9) harus menjadi pertimbangan. Leicester akan menghadapi Arsenal (K) dan Burnley (T). Arsenal gagal meraih nirbobol pada empat laga terakhir. Absennya James Maddison juga membuat Barnes akan menjadi gelandang andalan Leicester.

Performa impresif Manchester City membuat kami sangat menyarankan untuk memilih tiga pemain Man City. Setelah dua sebelumnya berada di lini pertahanan, Ilkay Gundogan (Man City, £6.1) menggenapkan total pemain Man City menjadi tiga. Menghadapi West Ham dan Wolverhampton di Etihad Stadium, Gundogan kembali berpotensi mencetak gol seperti yang ia lakukan belakangan ini. Gundogan mencetak 11 gol dari 13 penampilan terakhir.

Ademola Lookman (Fulham, £5.0) menjadi gelandang terakhir yang kami unggulkan. Lookman mampu mencatatkan 13 tembakan dan 12 peluang pada empat laga terakhir. Kecepatan yang ia punya berpotensi menyulitkan Crystal Palace dan Tottenham.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 26 Februari 2021.


Komentar