Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 26

Fantasy Premier League

by

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 26

FPL kembali menghadirkan double gameweek. Pekan ini akan menjadi double gameweek terbesar sepanjang musim karena 14 tim akan bermain dua kali. Perlu diingat bahwa FPL sangat dinamis pada beberapa pekan ke depan karena terdapat DGW 27 dan Blank GW 29. Kalian bisa membaca opsi strategi yang bisa diambil untuk beberapa pekan ke depan di sini.

Seperti biasa, kami tetap akan memberikan rekomendasi tim untuk tiap gameweek. Semua pemain yang kami rekomendasikan akan bertanding dua kali, jadi secara probabilitas memiliki kemungkinan lebih besar untuk meraih poin. Tenggat waktu pemilihan pemain DGW 26 jatuh pada Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 18.00 WIB.

Untuk kesekian kalinya, Emiliano Martinez (Aston Villa, £5.3) menjadi kiper unggulan kami. Bukan tanpa alasan, Martinez merupakan kiper dengan poin tertinggi musim ini dengan 130 poin. Pada lima laga terakhir, Martinez mampu meraih 37 poin. Aston Villa akan menjalani dua laga tandang melawan Leeds United dan Sheffield United.

Performa impresif Man City membuat Joao Cancelo (Manchester City, £6.1) tidak dapat dipinggirkan. Man City sudah mencatatkan 15 nirbobol sepanjang musim. Di atas kertas, Cancelo bermain sebagai bek kanan namun kerap naik hingga tampak seperti gelandang. Hal ini membuat Cancelo berpotensi mencetak asis.



Tidak hanya satu, kami merekomendasikan dua bek Man City sekaligus. John Stones (Manchester City, £5.2) berpotensi tidak menjadi korban rotasi Pep Guardiola karena ia diistirahatkan pada laga Champions League kontra M’Gladbach. Man City akan bermain dua kali di kandang melawan West Ham dan Wolves. 13 kemenangan beruntun di Premier League membuat Man City sangat diunggulkan atas kedua tim tersebut.

Masih dari kota Manchester, Luke Shaw (Manchester United, £5.1) menjadi pemain selanjutnya yang kami rekomendasikan. Ia mampu meraih 26 poin dalam lima laga terakhir. Man United akan bertandang ke markas Chelsea dan Crystal Palace. 45 peluang yang diciptakan Shaw sepanjang musim (terbaik di antara seluruh bek) membuat ia kembali berpotensi mencetak asis.

Terakhir, terdapat Lucas Digne (Everton, £6.1) sebagai bek unggulan kami. Everton akan berhadapan dengan Southampton (K) dan West Brom (T). Dua laga yang realtif mudah karena kedua tim tersebut gagal menang dalam lima laga terakhir. Pada laga Everton terakhir kontra Liverpool, Digne dipasang sebagai wingback yang membuat ia berada di area yang lebih tinggi sehingga berpotensi mendulang gol atau asis.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 26 Februari 2021.

Komentar