Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 25

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 25

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, kini saatnya beralih ke lini depan. Seperti biasa, akan ada tiga penyerang yang kami rekomendasikan. Sebelum dimulai, kami ingatkan kembali batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek 25 akan ditutup pada Sabtu, 20 Februari 2021 pukul 01.30 WIB.

Akan bermain dua laga dalam satu gameweek, Danny Ings (Southampton, £8.5) dan Patrick Bamford (Leeds United, £6.9) masuk ke dalam daftar penyerang unggulan kami.

Ings dan Southampton akan berhadapan dengan Chelsea dan Leeds United di GW25 ini. Ings kembali menunjukkan ketajamannya di akhir pekan lalu saat berhasil mencetak gol ke gawang Wolverhampton. Dalam daftar statistik penampilan, Ings tetap berada di urutan atas bersama penyerang-penyerang top lainnya. Dalam empat gameweek terakhir, Ings tercatat melepaskan 8 tembakan (terbanyak ketiga di antara penyerang) dan catatkan 5 chances created (terbanyak ketiga). Kesempatan Ings mendapatkan poin cukup besar mungkin lebih terbuka saat menghadapi Leeds, dalam empat gameweek terakhir ini Leeds telah kebobolan tujuh gol.

Dalam empat gameweek terakhir, Bamford telah catatkan dua gol dan memberikan 4 asis. Bermain dua laga dalam satu gameweek akan jadi kesempatan Bamford untuk menunjukkan bahwa para manajer FPL tak akan salah memilih namanya. Di GW25 ini, Bamford dan Leeds akan berhadapan dengan Wolverhampton yang kebobolan tiga gol dan Southampton yang kebobolan 15 gol dalam empat gameweek terakhir. Selain itu, Bamford tercatat sebagai penyerang yang paling banyak melepaskan tembakan dengan total 12 dan terbanyak catatkan chances created dalam empat gameweek terakhir dengan total 7.

Dan nama penyerang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Ashley Barnes (Burnley, £6.0). Meski gagal mencetak gol di GW24 lalu, Barnes tetap masuk ke dalam penyerang unggulan kami. Faktor utamanya adalah Burnley yang akan berhadapan dengan West Brom. Dalam empat gameweek terakhir, West Brom telah kebobolan 7 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol. Selain itu, Barnes juga tercatat cukup mengancam gawang lawan dengan melepaskan 11 tembakan dalam empat gameweek terakhir, di mana jumlah tersebut menjadi yang terbanyak kedua di antara penyerang lainnya.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 19 Februari 2021.



Komentar