Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 24

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 24

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, kini saatnya beralih ke lini depan. Sebelum kami rekomendasikan siapa saja penyerang unggulan, kami ingatkan kembali batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW24 ini jatuh pada Sabtu, 13 Februari 2021 pukul 18.00 WIB.

Untuk pertama kalinya kami memasukan nama Edinson Cavani (Manchester United, £8.0) ke dalam skuad rekomendasi. Cavani mulai menunjukan bahwa dirinya adalah pemain penting untuk Man United. Dalam dua pertandingan terakhir, Cavani selalu berhasil mencetak gol. Menghadapi West Brom Albion yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 11 gol, Cavani punya potensi besar untuk menambah koleksi golnya di musim in.

Akan absenya Dominic Calvert-Lewin, akan membuat Richarlison (Everton, £7.9) menjadi pemain penting Everton untuk menjebol gawang lawan. Di GW24 ini, Richarlison dan Everton akan berhadapan dengan Fulham dan Man City. Fulham yang akan menjadi lawan di laga pertama telah kebobolan 4 gol di empat gameweek terakhir. Catatan tersebut bisa jadi kesempatan Richarlison untuk kembali mencetak gol. Sementara itu di laga menghadapi Man City, kami berspekulasi ia bisa catatkan namanya di papan skor meski kemungkinannya cukup kecil, tapi setidaknya ia bisa mendapat tambahan dua poin.

Dan nama penyerang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Patrick Bamford (Leeds United, £6.8). Dalam empat gameweek terakhir, Bamford tercatat mencetak dua gol dan memberikan 3 asis. Selain itu, untuk catatan statistik individu lainnya, Bamford tercatat melepaskan 12 tembakan (terbanyak ketiga di antara penyerang) dan catatkan 6 chances created (terbanyak ketiga di antara penyerang. Bamford dan Leeds akan berhadapan dengan Arsenal yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 4 gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 12 Februari 2021.

Komentar