Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 24

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 24

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan, kini kita berpindah ke lini tengah. Di GW24 ini akan ada empat nama gelandang yang kami rekomendasikan. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek 24 ini akan ditutup pada Sabtu, 13 Februari 2021 pukul 18.00 WIB.

Melihat Manchester City akan memainkan dua laga dalam di GW24 ini, kami cukup yakin untuk merekomendasikan Raheem Sterling (Man City, £11.6) dan Ilkay Gundogan (Man City, £6.0) sebagai gelandang unggulan untuk untuk gameweek 24. Keduanya akan berhadapan dengan Spurs hanya catatkan satu kali nirbobol dan kebobolan lima gol dalam empat gameweek terakhir dan Everton yang tak sekalipun catatkan nirbobol dan kebobolan tujuh gol.

Dalam empat gameweek terakhir, Sterling tercatat telah mencetak tiga gol (terbanyak kedua di antara gelandang) dan memberikan satu asis. Selain itu, pemain Man City bernomor punggung tersebut juga tercatat melepaskan 8 tembakan, melakukan 28 sentuhan di dalam kotak penalti (terbanyak ketiga di antara gelandang), dan catatkan 5 chances created.

Sementara itu, dalam kurun waktu yang sama, Gundogan telah mencetak empat gol (terbanyak di antara gelandang) dan memberikan satu asis. Untuk aksi menyerang lainnya, Gundogan tercatat melepaskan 6 tembakan dan catatkan 9 chances created.

Bruno Fernandes (Manchester United, £11.5) layak terus diunggulkan setiap gameweeknya. Di GW24 ini, Fernandes dan Man United akan berhadapan dengan West Brom yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 11 gol. Sementara itu, untuk catatan statistik individu, dalam kurun waktu yang sama, Fernandes tercatat melepaskan 15 tembakan (terbanyak di antara gelandang), catatkan 12 chances created (terbanyak ketiga di antara gelandang), mencetak dua gol dan memberikan dua asis.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Pascal Gross (Brighton & Hove Albion, £5.8). Dengan harganya yang cukup murah, namanya bisa jadi alternatif lain bagi kalian yang sulit mendapatkan gelandang premium. Di GW24 ini, Gross punya potensi bisa memberikan asis apabila kita lihat dari jumlah chances created yang ia catatkan dalam empat gameweek terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, Gross catatkan 15 chances created di mana jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di antara gelandang lainnya. Dua asis juga telah ia berikan dalam kurun waktu tersebut.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 12 Februari 2021.

Komentar