Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 20

Fantasy Premier League

by

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 20

Lini terakhir yang harus diatur adalah lini depan. Seperti lini tengah, lini ini juga cukup dinamis. Jamie Vardy cedera, Dominic Calvert-Lewin, Callum Wilson, dan Patrick Bamford tidak dalam performa terbaik mereka. Tenggat waktu FPL Gameweek 20 jatuh pada Selasa, 26 Januari 2021 pukul 23:30 WIB.

Harry Kane (Harry Kane, £11.2) menjadi penyerang yang kami unggulkan. Total 142 poin merupakan yang terbanyak di antara seluruh pemain. Kane merupakan penyerang dengan tembakan terbanyak pada empat laga Premier League terakhir. Ia mencetak tiga gol pada periode tersebut. Menghadapi Liverpool yang tengah dalam performa buruk, Kane bisa menjadi kunci pada taktik pragmatis Jose Mourinho.

Setelah mengalami cedera panjang, Michail Antonio (West Ham, £6.3) kembali merumput. Usai fit bermain, Antonio mampu mencetak masing-masing satu gol pada dua laga ketika ia bermain sejak menit pertama. West Ham akan menjalani laga tandang kontra Crystal Palace, tim keempat terbanyak yang terkena tembakan dalam empat laga terakhir.

Terakhir ada Neal Maupay (Brighton, £6.1). Maupay selalu mencetak gol pada tiga laga terakhir ketika ia bermain sejak awal. Brighton akan menghadapi Fulham, tim yang hanya meraih tiga nirbobol sepanjang musim ini. Cederanya Danny Welbeck membuat Maupay akan menjadi andalan Brighton di lini depan.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 25 Januari 2021.

Komentar