Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 20

Fantasy Premier League

by Dzikry Lazuardi

Dzikry Lazuardi

Analis Sulut United.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 20

Setelah yakin dengan lini pertahanan, mari lanjut ke lini tengah. Lini ini cukup dinamis, beberapa opsi premium kehilangan tajinya dan berbagai opsi pemain murah mulai naik. Tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek 20 jatuh pada Selasa, 26 Januari 2021 pukul 23:30 WIB.

Bruno Fernandes (Manchester United, £11.3) tetap menjadi unggulan. Penampilan Mohamed Salah yang menurun dan Kevin De Bruyne yang cedera membuat Fernandes merupakan opsi gelandang premium terbaik. Penampilan konsisten membuat ia menjadi gelandang dengan poin terbanyak yaitu 140 poin. Ia hanya bermain kurang dari 30 menit pada laga Piala FA kontra Liverpool, membuat Fernandes fit untuk bermain. Kreativitas, ancaman gol, dan status sebagai eksekutor akan krusial pada laga menghadapi Sheffield United, tim yang kebobolan enam pada empat laga terakhir.

Selanjutnya ada Jack Grealish (Aston Villa, £7.7). Grealish merupakan pemain yang paling banyak menciptakan peluang musim ini. Ia mampu mencetak dua asis pada tiga laga terakhir. Dribel dan visi Grealish memiliki peran penting dalam membongkar pertahanan rapat Burnley.

Harvey Barnes (Leicester, £6.8) merupakan pemain penting dalam rentetan hasil positif Leicester. Ia sukses mencetak empat gol dan satu asis dalam lima laga terakhir, catatan impresif yang membuat ia meraih 32 poin dalam periode tersebut. Leicester akan bertandang ke Goodison Park, markas Everton, tim ketiga terbanyak yang terkena tembakan dalam empat laga terakhir.

Terakhir, salah satu pemain kunci dalam performa apik Arsenal belakangan ini adalah Bukayo Saka (Arsenal, £5.3). Saka mampu mencetak tiga gol dan dua asis pada lima laga terakhir, plus empat nirbobol. Saka merupakan gelandang keempat dengan sentuhan terbanyak di sepertiga akhir lapangan pada empat laga terakhir. Kecepatan dan kreativitas Saka dapat diandalkan pada laga menghadapi Southampton.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 25 Januari 2021.

Komentar