Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 18

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 18

Melihat di posisi penyerang hanya sedikit pemain yang punya potensi mendulang poin, kami akan memilih lima pemain untuk masuk sebagai gelandang unggulan di GW18. Sebelum kami merekomendasikan nama-nama pemain tersebut, kami ingatkan terlebih dahulu batas waktu pemilihan pemain untuk GW18 akan ditutup pada Selasa, 12 Januari 2021 pukul 23.30 WIB.

Kevin De Bruyne (Manchester City, £11.7) kami pilih sebagai gelandang unggulan di urutan pertama. Dalam empat gameweek terakhir, De Bruyne berhasil catatkan 3 asis dan mencetak satu gol. Selain itu, pemain asal Belgia tersebut juga tercatat melepaskan 9 tembakan dan dan catatkan 12 chances created dalam empat gameweek terakhir. De Bruyne dan Man City akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion yang dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan 7 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol. De Bruyne bisa kalian siapkan untuk double gameweek 19.

Selain De Bruyne, Bruno Fernandes (Manchester United, £11.3) juga layak masuk skuad utama kalian. Selain punya potensi mendulang poin di GW18 ini, Fernandes juga akan mendapatkan jadwal double gameweek di GW19 nanti. Jelang menghadapi Burnley di GW18 ini, Fernandes punya modal catatan statistik individu yang baik di mana dalam empat gameweek terakhir, ia tercatat mencetak 4 gol dan memberikan 2 asis. Selain itu, pemain asal Portugal tersebut juga tercatat melepaskan 16 tembakan (terbanyak kedua di antara gelandang), melakukan 20 sentuhan di dalam kotak penalti, dan catatkan 13 chances created.

Belum kembalinya Raul Jimenez ke skuad Wolverhampton, membuat Pedro Neto (Wolverhampton, £6.0) menjadi pemain yang paling diandalkan Nuno Santo untuk menjadi juru gedor utama tim. Meski belum mencetak gol di empat gameweek terakhir, Neto punya catatan statistik individu menyerang yang baik di antara para pemain Wolves lainnya. Neto tercatat melakukan 19 kali sentuhan di dalam kotak penalti, melepaskan 8 tembakan, memberikan 1 asis, dan catatkan 7 chances created.

Selain De Bruyne, kami juga memilih Ilkay Gundogan (Manchester City, £5.4) untuk masuk skuad unggulan kami di GW18. Dalam empat gameweek terakhir, berhasil mencetak 2 gol dari 6 tembakan yang ia lepaskan. Selain itu, Gundogan juga mencatatkan 8 chances created yang membuat namanya punya potensi catatkan asis di GW18 ini saat menghadapi Brighton & Hove Albion yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 7 gol.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Bukayo Saka (Arsenal, £5.3). Pemain berusia 19 tahun tersebut selalu terlibat dalam gol yang dicetak Arsenal dalam tiga pertandingan terakhir. Saka tercatat mencetak dua gol dan memberikan 2 asis. Menghadapi Crystal Palace yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 9 gol bisa jadi kesempatan Saka untuk menambah perolehan golnya di musim ini.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 11 Januari 2021.

Komentar