Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 17

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 17

Setelah cukup yakin dengan para pemain di lini belakang dan lini tengah, kini kita beralih ke posisi lini depan. Sebelum kami mulai, kembali kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW17 akan ditutup pada Jumat, 1 Januari 2020 pukul 23.00 WIB.

Harry Kane (Tottenham Hotspur, £11.0) akan cukup fit bermain di GW17 ini karena Spurs mengalami jadwal penundaan di GW16 lalu. Kane dan Spurs akan berhadapan dengan Leeds United yang telah kebobolan 8 gol dari empat gameweek terakhir. Kane yang musim ini telah mencetak 9 gol dan memberikan 10 asis, bisa memanfaatkan lini belakang Leeds yang tercatat sebagai tim yang paling banyak kebobolan di musim ini.

Dominic Calvert-Lewin (Everton, £7.9) kembali masuk ke daftar penyerang unggulan kami. Di GW17 ini, Calvert-Lewin akan berhadapan dengan West Ham yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 6 gol dan hanya catatkan 1 kali nirbobol. Meski belum lagi mencetak gol dalam empat gameweek terakhir, Calvert-Lewin tetap layak jadi penyerang favorit untuk GW17 ini.

Dan nama penyerang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Chris Wood (Burnley, £6.2). Dalam empat gameweek terakhir, Wood berhasil mencetak 1 gol dari 7 tembakan yang ia lepaskan. Di GW17 ini, Wood dan Burnley akan berhadapan dengan Fulham yang selama bermain tandang ini kebobolan 11 dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 1 Januari 2020.

Komentar