Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 17

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 17

Pemilihan pemain di posisi gelandang memang harus tepat apabila kita ingin mendapatkan poin yang cukup baik dari para pemain di posisi gelandang. Seperti biasa kami akan kembali rekomendasikan 4 nama gelandang yang punya potensi mendulang poin di GW17.

Bruno Fernandes (Man United, £11.2) layak berada di urutan pertama sebagai gelandang unggulan. Dalam empat gameweek terakhir, pemain asal Portugal tersebut punya tercatat mencetak 3 gol dan memberikan 3 asis. Selain itu, Bruno juga tercatat melepaskan 12 tembakan, catatkan 10 chances created, melepaskan 10 umpan silang, dan melakukan 14 kali sentuhan di dalam kotak penalti.

Menghadapi Sheffield United yang dalam empat gameweek terakhir ini kebobolan 6 gol dan tak catatkan sekalipun nirbobol, membuat Wilfried Zaha (Crystal Palace, £7.4) punya potensi mendulang poin di GW17 ini. Zaha tercatat melepaskan 6 tembakan dan mencetak 1 gol dalam empat gameweek terakhir. Dengan perannya sebagai pemain penting di Crystal Palace, kami cukup yakin Zaha bisa memanfaatkan kelemahan lini belakang Sheffield United.

Menghadapi Newcastle United yang telah kebobolan 8 gol dan hanya catatkan 1 nirbobol dalam empat gameweek terakhir, membuat Harvey Barnes (Leicester City, £6.7) jadi salah satu pemain Leicester City yang berpotensi mendulang poin. Barnes selalu mencetak gol di dua pertandingan terakhirnya. Selain itu, dalam empat gameweek terakhir, Barnes tercatat juga melepaskan 9 tembakan, melakukan 16 kali sentuhan di dalam kotak penalti, dan catatkan 2 chances created.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Pedro Neto (Wolverhampton, £6.0). Pemain bernomor punggung 7 tersebut tercatat mencetak satu gol dan satu asis dalam empat gameweek terakhir. Selain itu, Neto juga tercatat melepaskan 10 tembakan dan catatkan 6 chances created. Menghadapi Brighton yang dalam kurun waktu yang sama kebobolan 4 gol, bukan tidak mungkin Neto bisa berprestasi di GW17 ini.bla.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 1 Januari 2020.

Komentar