Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 17

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 17

Padatnya jadwal pertandingan akhir tahun dan awal tahun, membuat kita kembali harus bersiap mengatur skuad FPL di akhir pekan ini. Kami akan kembali merekomendasikan para pemain yang punya potensi mendulang poin di GW17 ini. Sebelum kami mulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW17 akan ditutup pada Jumat, 1 Januari 2020 pukul 23.00 WIB.

Di posisi kiper, kami merekomendasikan Nick Pope (Burnley, £5.4) sebagai kiper unggulan. Pope dan Burnley hanya akan berhadapan dengan Fulham di mana dalam empat gameweek terakhir, Fulham hanya melepaskan 9 tembakan tepat sasaran dan mencetak 1 gol. Pope sendiri dalam kurun waktu tersebut catatkan penampilan yang baik dengan 2 kali nirbobol, hanya kebobolan 2 gol dan melakukan 13 kali penyelamatan.

Meski harus bertandang ke Southampton, kami tetap yakin untuk merekomendasikan Andrew Robertson (Liverpool, £7.4) di dalam daftar bek unggulan. Southampton hanya mencetak 1 gol dalam empat gameweek terakhir, membuat Robertson punya potensi catatkan nirbobol. Selain itu, Robertson juga punya potensi memberikan asis di GW17 ini di mana dalam kurun waktu yang sama ia telah melepaskan 44 umpan silang dan 11 chances created.

Menghadapi West Brom, Hector Bellerin (Arsenal, £5.1) punya potensi catatkan nirbobol di GW17 ini. Anak asuhan Sam Allardyce tersebut tercatat hanya mampu melepaskan 6 tembakan tepat sasaran (tersedikit di antara tim lain) dalam empat gameweek terakhir. Bellerin yang cukup sering membantu serang, juga punya potensi bisa memberikan asis di laga tersebut.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah James Justin (Leicester City, £5.0). Pemain Leicester tersebut tercatat di urutan kedua sebagai bek yang paling banyak catatkan chances created, pemain berposisi sebagai full back tersebut catatkan 9 chances created dalam empat gameweek terakhir. Menghadapi Newcastle yang dalam empat gameweek terakhir hanya melepaskan 13 tembakan tepat sasaran dan kebobolan 8 bukan tidak mungkin Justin catatkan namanya di babak skor dan catatkan nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 1 Januari 2020.

Komentar