Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 15

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 15

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan dan lini tengah, kini mari beralih ke lini depan. Seperti biasa akan ada tiga nama penyerang yang kami rekomendasikan. Sebelum kami rekomendasikan para pemain, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW15 akan ditutup pada Sabtu, 26 Desember 2020 pukul 18.00 WIB.

Dominic Calvert-Lewin (Everton, £8.0) selalu konsisten memberikan poin lebih bagi para manajer FPL yang mempercayakannya mengisi satu tempat di skuad utama. Dalam empat gameweek terakhir, Calvert-Lewin tercatat mencetak satu gol dan tiga asis. Calvert-Lewin dan Everton akan berhadapan dengan Sheffield United yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 9 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

Leeds United hanya gagal mencetak gol di dua pertandingan dari tujuh laga kandang mereka musim ini. Penyerang mereka, Patrick Bamford (Leeds United, £6.4) menjadi nama pertama yang layak kalian miliki dari Leeds untuk GW15 ini. Dalam empat gameweek terakhir, Bamford tercatat melepaskan 12 tembakan (terbanyak keempat) dan memiliki nilai expected goals 2.08 (terbesar kelima di antara penyerang). Bamford dan Leeds akan berhadapan dengan Burnley yang musim ini telah kebobolan 12 gol dari 7 laga tandang yang mereka mainkan.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Che Adams (Southampton, £6.1). Cederanya Danny Ings akan membuat Adams kembali ditunjuk sebagai ujung tombak serangan Southampton. Adams mencatatkan 7 chances created dalam empat gameweek terakhir, di mana jumlah tersebut menjadi yang terbanyak kedua di antara penyerang lainnya. Adams dan Southampton akan berhadapan dengan Fulham yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan empat gol dan hanya sekali catatkan satu kali nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 25 Desember 2020.

Komentar