Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 15

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 15

Setelah cukup yakin dengan lini belakang, kini mari beralih ke posisi lini tengah. Sebelum kami rekomendasikan para pemain unggulan, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW15 akan ditutup pada Sabtu, 26 Desember 2020 pukul 18.00 WIB.

Mohamed Salah (Liverpool, £12.5) layak berada di urutan pertama sebagai gelandang unggulan untuk GW15. Salah dan Liverpool akan berhadapan dengan West Brom yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 11 gol. Sementara itu dalam kurun waktu yang sama, Salah tercatat mencetak 5 gol (terbanyak) dari 12 tembakan yang ia lepaskan.

Selain, Salah, Kevin De Bruyne (Manchester City, £11.8) juga layak untuk masuk skuad utama kalian. De Bruyne tercatat sebagai gelandang terbanyak kedua dalam hal melepaskan tembakan (14 tembakan) dan catatkan 14 chances created. De Bruyne dan Man City akan berhadapan dengan Newcastle yang dalam empat gameweek terakhir 7 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

Mason Mount (Chelsea, £6.9) dalam empat gameweek terakhir berhasil catatkan dua asis untuk dua gol Chelsea dari 12 chances created yang ia catatkan. Mount selalu jadi pilihan Frank Lampard di skuad utama Chelsea. Di GW15 ini, Mount dan Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 6 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah, Raphinha (Leeds United, £5.4). Dalam empat gameweek terakhir, pemain Leeds tersebut tercatat melepaskan 14 tembakan (terbanyak ketiga di antara gelandang) catatkan 12 chances created (terbanyak kelima), dan catatkan 2 asis. Raphinha dan Leeds akan berhadapan dengan Burnley yang dalam kurun waktu yang sama ditembak lawan sebanyak 73 kali.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 25 Desember 2020.

Komentar