Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 14

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 14

Meski gagal catatkan gol atau sekedar memberikan asis di GW13 lalu, Bruno Fernandes (Manchester United, £11.0) kembali kami rekomendasikan sebagai gelandang unggulan di GW14 ini. Bruno dan Man United akan berhadapan dengan Leeds United yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan tujuh gol dan hanya sekali catatkan nirbobol.

Dalam kurun waktu yang sama, Bruno punya catatan statistik individu yang cukup menjanjikan di mana pemain asal Portugal tersebut tercatat melepaskan 11 tembakan yang berbuah satu gol, mencatatkan 12 chances created, memberikan 1 asis, dan melakukan 9 kali sentuhan di dalam kotak penalti.

Dalam empat gameweek terakhir, Son Heung-min (Tottenham Hotspur, £9.6) tampil cukup baik. Pemain asal Korea Selatan tersebut tercatat mencetak dua gol dan memberikan dua asis. Atas aksinya tersebut, Son memberikan 30 poin untuk para manajer FPL yang percaya kepadanya. Di GW14 ini, Son punya potensi untuk kembali meraih poin lebih lewat gol atau sekedar memberikan asis. Leicester City yang akan menjadi lawan dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 5 gol dan hanya catatkan 1 kali nirbobol.

Di antara gelandang Chelsea, kami memilih Mason Mount (Chelsea, £6.9) untuk masuk daftar gelandang unggulan di GW14. Mount dan Chelsea akan berhadapan dengan West Ham yang gagal catatkan nirbobol di empat gameweek terakhir. Pemain muda milik Chelsea tersebut juga punya catatan statistik yang cukup menjanjikan di mana ia melepaskan 6 tembakan dan catatan 9 chances created, di mana jumlah tersebut menjadi yang terbaik di antara pemain Chelsea lain dalam empat gameweek terakhir.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Pedro Neto (Wolverhampton, £5.8). Neto menjadi pemain penentu kemenangan Wolves atas Chelsea di GW13 lalu lewat gol yang cetak. Neto juga punya catatan bagus dalam empat gameweek terakhir di mana ia tercatat mencetak dua gol dari 8 kali tembakan yang ia lepaskan. Neto akan kembali ditunjuk sebagai pemain penting Wolves dalam menyerang saat Raul Jimenez masih belum tentu tampil akibat cedera. Neto akan berhadapan dengan Burnley yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 8 gol dan ditembak lawan sebanyak 77 (terbanyak kedua di antara tim lain).

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 18 Desember 2020.

Komentar