Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 12

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 12

Setelah melihat jadwal pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan ini, ada tiga nama penyerang yang punya potensi bisa mendulang poin lewat yang mereka cetak. Sebelum kami mulai merekomendasikan para penyerang unggulan, kami ingatkan terlebih dahulu batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek 12 ini jatuh pada Sabtu, 12 Desember 2020 pukul 01.30 WIB.

Jamie Vardy (Leicester City, £10.3) kembali masuk skuad unggulan kami setelah dua gameweek sebelumnya selalu tampil cukup memuaskan. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang milik Leicester tersebut berhasil mencetak satu gol dan memberikan satu asis. Di GW12 ini peluang Vardy untuk berprestasi cukup terbuka melihat ia akan menghadapi Brighton & Hove Albion yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 4 gol dan hanya catatkan satu kali nirbobol, apalagi dalam kurun waktu yang sama, Vardy tercatat memiliki angka expected goals tertinggi di antara penyerang lainnya dengan angka 3.08.

Danny Ings (Southampton, £8.3) telah kembali bermain pasca mengalami cedera di beberapa pekan terakhir. Ings langsung berhasil mencetak gol di GW11 lalu. Torehan yang ia catatkan di GW11 lalu membuat catatan penampilan Ings di awal musim ini sangat baik di mana ia selalu berkontribusi dalam gol yang dicetak Southampton sebanyak 6 laga dari 8 laga yang ini mainkan. Di GW12 ini, Ings dan Southampton akan berhadapan dengan Sheffield United yang dalam empat gameweek terakhir menjadi tim yang paling banyak kebobolan dengan total 8 gol. Mereka pun tak sekalipun catatkan nirbobol.

Dan nama penyerang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Callum Wilson (Newcastle, £6.6). Penyerang yang baru didatangkan Newcastle di awal musim ini tampil cukup baik di awal musim. Terakhir, di GW10 lalu, Wilson berhasil catatkan satu gol dan satu asis. Peluangnya untuk kembali berprestasi di GW12 ini cukup terbuka, melihat lawan yang mereka hadapi adalah West Brom yang di GW11 lalu kebobolan lima gol. Wilson juga punya catatan cukup baik ketika bermain di kandang sendiri, tercatat ia telah mencetak empat gol dari empat laga kandang.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 11 Desember 2020.

Komentar