Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Akhir pekan ini Liga Primer Inggris akan kembali bergulir. Bagi kalian yang memiliki aset para pemain Aston Villa dan Newcastle kami ingatkan untuk menyimpannya di skuat cadangan karena laga keduanya mengalami penundaan. Seperti biasa kami hadir untuk merekomendasikan para pemain yang punya potensi mendulang poin. Sebelum kami mulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW11 jatuh pada Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 18.00 WIB.

Untuk posisi kiper, Kasper Schmeichel (Leicester City, £5.5) kami rekomendasikan sebagai kiper unggulan. Schmeichel dan Leicester hanya akan berhadapan dengan Sheffield United yang dalam empat gameweek terakhir hanya berhasil mencetak 1 gol (Tersedikit) dan melepaskan 14 tembakan tepat sasaran. Kiper asal Denmark tersebut dalam kurun waktu yang sama juga tercatat melakukan 17 kali penyelamatan sehingga punya potensi mencatatkan nirbobol di akhir laga.

Berpindah ke posisi bek, Ben Chilwell (Chelsea, £6.2) berada di urutan pertama sebagai bek unggulan dari kami. Meski kemungkinan untuk mencatatkan nirbobol cukup kecil, Chilwell punya potensi bisa dapatkan poin minimal dari asis atau gol yang mungkin ia ciptakan. Dalam empat gameweek terakhir, bek kiri Chelsea tersebut mencatatkan 5 tembakan, melakukan 15 kali sentuhan di dalam kotak penalti, mencetak 1 gol, dan catatkan 3 chances created. Sementara itu, lini pertahanan Leeds dalam kurun waktu yang sama kebobolan 8 gol.

Joao Cancelo (Man City, £5.6) kembali dimainkan Pep Guardiola di ajang Liga Champions tengah pekan lalu dan catatkan nirbobol di akhir laga. Di GW11 ini, Cancelo dan Man City kembali punya potensi catatkan nirbobol melihat di GW11 ini mereka hanya akan berhadapan dengan Fulham yang selama bermain tandang di musim ini hanya mencetak 6 gol. Cancelo sendiri tercatat sebagai bek yang paling banyak catatkan chances created dengan total 10.

Meski harus bermain tandang di West Brom, Patrick Van Aanholt (Crystal Palace, £5.4) juga punya potensi mendulang poin lebih di GW11 ini. Van Aanholt dalam empat gameweek, tercatat melepaskan 7 tembakan (terbanyak di antara bek), melakukan 12 sentuhan di dalam kotak penalti (terbanyak ketiga di antara bek), dan catatkan 4 chances created. Selain punya potensi bisa mencetak gol atau sekedar memberikan asis, Van Aanholt juga punya potensi catatkan nirbobol di akhir laga melihat West Brom dalam empat gameweek terakhir hanya mencetak satu gol (tersedikit) dan melepaskan 11 tembakan tepat sasaran.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 4 Desember 2020.

Komentar