Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 8

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 8

Tidak ada alasan untuk tidak merekomendasikan Harry Kane (Tottenham Hotspur, £11.0) untuk GW8. Penyerang milik Spurs tersebut baru saja mencetak golnya ke-200 selama membela tim asal London tersebut saat berlaga di ajang Europa League tengah pekan lalu.

Menghadapi West Brom di GW8 ini, Kane tentu punya potensi besar untuk menambah perolehan golnya, apalagi West Brom tercatat sebagai tim yang paling banyak kebobolan hingga gameweek ke-7. Kane sendiri dalam empat gameweek terakhir, juga tercatat telah mencetak 3 gol, memberikan 6 asis (terbanyak di antara penyerang), melepaskan 13 tembakan (terbanyak kedua di antara penyerang), dan mencatatkan 8 chances created di mana jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di antara penyerang.

Callum Wilson (Newcastle, £6.6) terus menarik perhatian bagi para manajer FPL agar segera memilikinya di skuad FPL. Setelah mampu mencatatkan asis di GW6, Wilson kembali unjuk diri dengan mencetak dua gol di GW7 lalu. Tambahan dua gol tersebut membuat dirinya kini telah mencetak 6 gol dan siap bersaing dalam perburuan gelar top skor. Meski di GW8 ini ia akan bertandang ke markas Southampton, Wilson punya potensi bisa kembali berprestasi.

Southampton yang akan menjadi lawan gagal catatkan nirbobol di empat gameweek terakhir. Selain itu, Wilson punya modal statistik bagus jelang menghadapi lini pertahanan Soton, di mana ia tercatat melepaskan 6 tembakan dan mencatatkan 3 chances created yang hampir saja berbuah asis. Dengan harga yang cukup murah, Wilson menjadi salah satu pilihan terbaik untuk GW8 ini.

Berhasil mencetak 5 gol dari 15 tembakan yang ia lepaskan di empat gameweek terakhir, membuat kami cukup yakin untuk merekomendasikan Patrick Bamford (Leeds United, £6.0) di GW8. Apalagi lawan yang akan dihadapi Bamford dan Leeds akhir pekan ini adalah Crystal Palace yang sedang meraih hasil kurang baik di empat gameweek terakhir. Gawang yang dijaga Vicente Guaita dalam kurun waktu tersebut telah kebobolan 8 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.


***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 6 November 2020.

Komentar