Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 3

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 3

Sudah cukup yakin dengan lini pertahanan dan lini tengah? Sekarang mari beralih ke lini depan. Di GW3 ini, kami kembali hanya merekomendasikan dua pemain melihat di posisi gelandang, kami merekomendasikan lima pemain. Sebelum kami mulai merekomendasikan pemain, kembali kami ingatkan bahwa batas tenggat waktu (Deadline) gameweek 3 ini jatuh pada Sabtu, 26 September 2020 pukul 17.00 WIB. Jangan sampai terlewat!

Untuk nama pertama, kami cukup yakin untuk merekomendasikan Timo Werner (Chelsea, £9.5). Menghadapi West Brom yang kebobolan 8 gol di dua pertandingan terakhir membuat Werner menjadi salah satu penyerang yang paling menjanjikan di GW3 ini, apalagi ia punya motivasi tersendiri untuk bisa segera mencetak gol perdananya di Premier League.

Selain kebobolan 8 gol, gawang West Brom juga ditembak lawan sebanyak 24 kali (terbanyak) dan ditembus peluang lawan sebanyak 16 kali. Dalam kurun waktu yang sama, Werner tercatat telah melepaskan 6 tembakan, menciptakan 2 chances created, dan mencetak satu asis. Selain di GW3 ini, Werner bisa jadi investasi terbaik kalian untuk tiga gameweek ke depan, di mana ia dan Chelsea akan berhadapan dengan West Brom, Crystal Palace, dan Southampton dalam kurun waktu tersebut.

Untuk penyerang lainnya yang kami rekomendasikan untuk gameweek 3 ini adalah Patrick Bamford (Leeds United, £5.7). Di harganya yang sangat murah, Bamford menjadi pilihan terbaik diantara nama lainnya. Apalagi, dari dua gameweek terakhir, ia terus dipilih Marcelo Bielsa untuk mengisi posisi penyerang utama. Bamford tercatat telah mencetak dua gol dan memberikan satu asis dari 3 tembakan yang ia lepaskan dan satu chances created yang ia ciptakan. Bamford dan Leeds akan berhadapan dengan Sheffield United yang sedang bermasalah di lini belakang. Dalam dua pertandingan terakhir mereka tak catatkan sekalipun nibrobol, kebobolan 3 gol, dan ditembak lawan sebanyak 18 kali (terbanyak ketiga).

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 25 September 2020.

Komentar