Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 38+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 38+

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan dan lini tengah skuad kalian, kini saatnya beralih ke posisi lini depan. Karena di GW38+ ini kami merekomendasikan lima gelandang, makan di posisi penyerang hanya ada dua nama yang kami unggulkan. Sebelum dimulai, kami ingatkan kembali batas tenggat waktu pemilihan pemain di GW38+ ini adalah Minggu, 26 Juli 2020 pukul 21.00 WIB.

Dua nama penyerang yang kami rekomendasikan adalah Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal, £10.9) dan Gabriel Jesus (Manchester City, £9.9).

https://twitter.com/PanditFPL/status/1286951647068000258">

Pertama, mari kita bahas Aubameyang terlebih dahulu. Aubameyang dan Arsenal akan berhadapan dengan Watford yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 9 gol, ditembak lawan sebanyak 56 kali dan tak sekalipun mencatatkan nirbobol. Dalam empat pertandingan kandang terakhir, Aubameyang tercatat mencetak tiga gol dan memberikan satu asis. Melihat Aubameyang yang produktif ketika main di kandang dan Watford yang sedang dalam kondisi yang terlalu baik, kami rasa ia bisa kembali mencetak gol di GW38+ ini.

https://twitter.com/PanditFPL/status/1286952514680762368">

Selanjutnya ada nama Gabriel Jesus (Manchester City, £9.9). Dalam empat gameweek terakhir, Jesus tercatat berhasil mencetak tiga gol dan memberikan dua asis. Selain itu, dalam catatan lainnya, penyerang bernomor punggung 9 tersebut juga tercatat melepaskan 15 kali tembakan (terbanyak kedua di antara penyerang), melepaskan 8 umpan kunci (terbanyak kedua di antara penyerang), dan memiliki nilai expected goals tertinggi ketiga dengan nilai 2.79. Menghadapi Norwich City yang kebobolan 9 gol dalam kurun waktu yang sama, Jesus bisa kalian andalkan sebagai penyerang utama di skuad kalian.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 25 Juli 2020.

Komentar