Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 38+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 38+

Setelah melewati musim yang cukup panjang, Liga Premier Inggris akhir pekan ini akan memasuki gameweek terakhir. Bagaimana poin skuad kalian di musim ini? Semoga tidak mengecewakan, ya. Mari sekarang kita bersiap lagi untuk mengatur skuad demi mendapatkan poin maksimal di gameweek terakhir. Sebelum kami memulai memberikan para pemain rekomendasi, kami ingatkan kembali batas tenggat waktu pemilihan pemain di GW38+ ini adalah Minggu, 26 Juli 2020 pukul 21.00 WIB.

Tak seperti di gameweek-gameweek sebelumnya, di GW38+ ini kami akan merekomendasikan lima gelandang.

Dalam tiga gameweek terakhir, Son Heung-min (Tottenham Hotspur, £9.7) tampil tak mengecewakan bagi para manajer yang mempercayakan namanya di skuad utama. Winger Spurs bernomor punggung 7 tersebut tercatat total menciptakan dua gol dan dua asis. Menghadapi Crystal Palace yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 9 gol menjadi kesempatan Son bisa kembali mencetak gol atau sekedar memberikan asis.

Dalam lima pekan terakhir, Anthony Martial (Manchester United, £8.5) selalu mencatatkan namanya di tabel statistik lewat gol yang ia cetak atau sekedar memberikan asis. Dalam kurun waktu tersebut, total ia mencetak tiga gol dan memberikan 5 asis. Martial akan sangat diandalkan Man United di GW38+ ini saat bermain di kandang Leicester. Sang tuan rumah dalam empat gameweek terakhir sedang dalam kondisi yang tidak terlalu baik, di mana mereka kebobolan 8 gol dan hanya mencatatkan satu kali nirbobol.

https://twitter.com/PanditFPL/status/1286949286777765888">

David Silva (Manchester City, £7.5) akan memainkan laga terakhirnya di Manchester City di ajang Premier League akhir pekan ini. Silva sudah dipastikan akan meninggalkan Man City setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama The Citizens.

Menghadapi Norwich City yang sudah dipastikan terdegradasi musim bisa menjadi sasaran empuk Man City untuk mencetak banyak gol. Dalam empat gameweek terakhir, Silva menjadi salah satu pemain City yang paling berprestasi di mana ia mencetak dua gol dan memberikan tiga asis. Norwich sendiri dalam kurun waktu yang sama ditembak lawan sebanyak 73 dan kebobolan 9 gol.

Michail Antonio (West Ham, £7.1) terus melanjutkan penampilan terbaiknya. Di GW37+ lalu ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat mampu mencetak gol ke gawang Man United. Dalam tiga gameweek terakhir, Antonio total mencetak 6 gol dan memberikan 1 asis. Selain itu, dalam empat gameweek terakhir, Antonio juga tercatat melepaskan 20 tembakan (terbanyak kedua di antara gelandang), melakukan 35 kali sentuhan di dalam kotak penalti, dan melepaskan 9 umpan kunci.

https://twitter.com/PanditFPL/status/1286950056545914882">

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Jack Grealish (Aston Villa, £5.9). Pemain bernomor punggung 10 tersebut akan sangat diandalkan Aston Villa saat menghadapi West Ham demi membawa timnya meraih kemenangan dan lolos dari jurang degradasi. Meski tak mencetak gol dalam empat gameweek terakhir, Grealish tercatat melepaskan 10 tembakan (terbanyak keenam di antara gelandang), melepaskan 8 kali umpan kunci (terbanyak kelima di antara gelandang), dan mencatatkan 11 kali sentuhan di dalam kotak penalti.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 25 Juli 2020.

Komentar