Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37+

Masih pada semangat gak nih untuk mengatur skuat FPL di sisa dua pertandingan lagi? Seperti biasa kami kembali hadir untuk merekomendasikan empat pemain tengah yang punya potensi berprestasi di setiap gameweeknya. Sebelum dimulai, kembali kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW37+ jatuh pada Sabtu, 18 Juli 2020 pukul 22.30 WIB.

Selain cukup yakin untuk merekomendasikan double defense dari Burnley di lini pertahanan, di lini tengah kami cukup yakin untuk merekomendasikan dua gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (Man United, £9.1) dan Anthony Martial (Man United, £8.5).

Meski akan menghadapi West Ham yang dalam performa cukup baik, Bruno dan Martial punya catatan bagus ketika bermain di kandang. Dalam empat laga kandang terakhir, Bruno tercatat mencetak satu gol dan memberikan 4 asis, sedangkan Martial tercatat mencetak 6 gol dan 1 asis. Sementara itu, lini pertahanan West Ham dalam empat laga tandang terakhir mereka hanya menciptakan satu kali nibobol dan kebobolan 5 gol.

David Silva (Man City, £7.4) menjadi pilihan pertama kami dari para gelandang Manchester City untuk direkomendasikan di GW37+. Tapi bagi kalian yang memiliki nama-nama lain seperti Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, atau Raheem Sterling, bisa tetap kalian simpan di skuad utama. David Silva dalam empat gameweek terakhir berhasil mencetak dua gol, memberikan tiga asis, melepaskan 9 umpan kunci, 8 tembakan ke gawang, dan melakukan 21 sentuhan di dalam kotak penalti.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Bukayo Saka (Arsenal, £4.7). Dengan harga yang sangat murah, Saka menjadi salah satu pemain yang paling potensial dari Arsenal untuk GW37+. Dalam empat gameweek terakhir, Saka berhasil mencetak satu gol dan satu asis. Saka dan Arsenal akan berhadapan dengan Aston Villa yang dalam kurun waktu yang sama kebobolan enam gol dan hanya mencatatkan satu kali nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 18 Juli 2020.


Komentar