Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 36+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 36+

Bagaimana poin yang kalian dapatkan dari para penyerang yang dimiliki di skuad utama di GW35+ lalu? Semoga tidak mengecewakan, ya. Sebelum kami rekomendasikan para penyerang unggulan, kembali kami ingatkan bahwa batas tenggat waktu gameweek 36+ ini adalah Rabu, 15 Juli 2020 pukul 01.15 WIB.

Cederanya Sergio Aguero, membuat Gabriel Jesus (Manchester City, £9.8) selalu menjadi pilihan utama Pep Guardiola untuk lini depan Man City. Dua pekan terakhir, Gabjes berhasil mencetak dua gol dan dua asis. Dalam catatan statistik lainnya, Gabjes juga tercatat melepaskan 17 kali tembakan (terbanyak di antara penyerang) dan melepaskan 8 umpan kunci (terbanyak kedua di antara penyerang). Melihat catatan tersebut, Gabjes punya potensi bisa kembali mencetak gol atau minimal memberikan asis saat berhadapan dengan Bournemouth yang dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan 10 gol.

Meski harus bertandang ke markas Burnley, Raul Jimenez (Wolverhampton, £8.1) menjadi salah satu penyerang yang cukup menjanjikan untuk GW36+. Mampu mencetak gol di GW35+ membuat Jimenez mungkin akan semakin percaya diri untuk mengulanginya. Jimenez juga tercatat melepaskan 4 umpan kunci yang punya potensi berbuah asis dalam empat gameweek terakhir.

Dan nama penyerang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Danny Ings (Southampton, £7.4). Penyerang Southampton menjadi salah satu pesaing Jamie Vardy dalam perburuan gelar top skor. Menghadapi Brighton & Hove Albion, Ings berpotensi besar bisa mencetak gol. Ings dalam empat gameweek terakhir berhasil mencetak 3 gol dan melihat Brigton yang telah kebobolan 11 gol dalam kurun waktu yang sama menjadi alasan kami merekomendasikan Ings untuk GW36+.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 14 Juli 2020.

Komentar