Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 36+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 36+

Berpindah ke posisi lini tengah, seperti biasa ada empat pemain yang kami rekomendasi untuk gameweek 36+. Sebelum dimulai, kami ingatkan kembali batas tenggat waktu pemilihan pemain jatuh pada hari Rabu, 15 Juli 2020 pukul 01.15 WIB.

Tidak ada alasan untuk tidak memasukkan Bruno Fernandes (Manchester United, £9.0) ke dalam daftar gelandang unggulan. Bruno kembali memberikan kontribusi lewat satu asis yang ia catatkan di GW35+ lalu. Meski harus bertandang ke markas Crystal Palace, Bruno masih punya peluang minimal memberikan asis atau bahkan mencetak gol. Crytsal Palace dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 9 gol, di mana catatan tersebut menjadi yang terbanyak keempat di antara tim lain.

Memiliki para pemain Chelsea di GW36+ ini adalah salah satu langkah tepat. Willian (Chelsea, £7.4) kami pilih untuk mengisi satu tempat di posisi gelandang. Apabila kalian sudah memiliki nama lain seperti Christian Pulisic, kami juga merekomendasikan untuk menempatkannya di skuad utama. Willian tercatat telah mencetak 3 gol, melepaskan 11 kali tembakan, melepaskan 10 kali umpan kunci, dan memberikan dua asis. Willian dan Chelsea akan berhadapan dengan Norwich yang dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan 11 gol.

Michail Antonio (West Ham, £7.0) menjadi nama yang menarik banyak perhatian dari para manager FPL dalam beberapa gameweek terakhir. Di GW35+ lalu, Antonio secara mengejutkan mencetak empat gol. Dalam catatan statistik individu, Antonio juga tercatat sebagai gelandang yang paling banyak melepaskan tembakan dalam empat gameweek terakhir, total ia melepaskan 21 tembakan. Ditempatkan sebagai penyerang utama oleh David Moyes, menjadikan namanya sebagai gelandang paling potensial dari West Ham.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Phil Foden (Manchester City, £5.5). Pep Guardiola kemungkinan akan melakukan rotasi saat menjamu Bournemouth di Etihad Stadium. Meski di GW35+ lalu Bournemouth mampu mencetak empat gol, tapi lini pertahanan tim yang dilatih Eddie Howe punya catatan buruk. Dalam empat gameweek terakhir, mereka kebobolan 10 gol. Foden yang akan ditempatkan di lini tengah, akan menjadi pemain berpotensi dari Man City di GW36+.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat 14 Juli 2020.

Komentar