Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 36+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 36+

Gameweek 36+ akan langsung berlangsung tengah pekan ini. Kita para manager FPL tentu harus langsung bersiap kembali menyiapkan pemain terbaik demi mendapat poin terbaik. Sebelum kami rekomendasikan pemain unggulan, kami ingatkan terlebih dahulu bahwa batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW36+ ini jatuh pada Rabu, 15 Juli 2020 pukul 01.15 WIB.

Untuk posisi kiper, Lukas Fabianski (West Ham, £4.9) kami rekomendasi sebagai kiper unggulan. Fabianski dan West Ham akan berhadapan dengan Watford yang dalam empat gameweek terakhir hanya melepaskan 12 tembakan tepat sasaran. Fabianski tercatat dalam kurun waktu yang sama melakukan 11 kali penyelamatan dan membuat dia berpotensi bisa mencatatkan minimal nirbobol di GW36+ ini.

Berpindah ke posisi bek, meski harus berhadapan dengan Arsenal, Trent Alexander-Arnold (Liverpool, £7.8) tetap kami masukkan sebagai bek unggulan. Dalam empat gameweek terakhir, TAA tercatat melepaskan 4 umpan kunci dan melepaskan 32 umpan silang (terbanyak kedua di antara bek). Lini pertahanan Arsenal yang sedang tidak dalam kondisi baik pasca kebobolan 2 gol dari Spurs bisa dimanfaatkan TAA untuk bisa menghasilkan poin lebih lewat asis atau bahkan mencetak gol lewat situasi tendangan bebas.

Cesar Azpilicueta (Chelsea, £6.1) menjadi pilihan selanjutnya sebagai bek unggulan dari kami. Azpilicueta dan Chelsea hanya akan berhadapan dengan Norwich yang sudah dipastikan terdegradasi musim ini. Azpilicueta berpeluang bisa mencatatkan asis di GW36+ melihat ia tercatat sebagai bek di urutan ketiga yang paling banyak melepaskan umpan kunci (enam umpan kunci). Selain bisa mencatatkan asis, Azpili juga berpotensi mencatatkan nirbobol karena Norwich dalam kurun waktu yang sama hanya mencetak 1 gol dan melepaskan 8 tembakan tepat sasaran.

Meski tak berbuat banyak di GW35+ lalu,
Lucas Digne (Everton, £5.8) tetap masuk daftar bek unggulan kami untuk GW36+. Digne tercatat sebagai bek dengan jumlah umpan kunci terbanyak pertama (7) dan terbanyak kedua dalam jumlah tembakan (5) dalam empat gameweek terakhir. Digne dan Everton akan berhadapan dengan Aston Villa yang dalam kurun waktu yang sama hanya mencetak dua gol dan kebobolan enam gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 14 Juli 2020.

Komentar