Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 35+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 35+

Sudah cukup yakin dengan kekuatan di lini belakang dan lini tengah kalian? Kalau sudah, mari berpindah ke posisi lini depan. Seperti biasa, ada tiga nama penyerang yang akan kami rekomendasikan. Sebelum dimulai, kami ingatkan kembali, batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek 35+ jatuh pada Sabtu, 11 Juli 2020 pukul 17.30 WIB.

Jamie Vardy (Leicester City, £9.7) sudah kembali menemukan ketajamannya. Dalam dua pertandingan terakhir, Vardy selalu mencetak gol. Vardy tercatat mencetak dua gol saat menghadapi Crystal Palace di GW33+, dan mencetak satu gol ke gawang Arsenal pada GW34+.

Vardy menjadi satu penyerang yang punya potensi mendulang poin di GW35+ karena hanya akan berhadapan dengan Bournemouth. Lini pertahanan Bournemouth dalam empat gameweek terakhir ini sedang dalam masalah. Dalam kurun waktu tersebut, gawang Aaron Ramsdale kebobolan 10 gol, catatan terbanyak kedua di antara tim lain. Melihat lini pertahanan Bournemouth yang sedang rapuh dan Vardy tercatat dalam kurun waktu yang sama mencetak tiga gol, melepaskan 11 tembakan (terbanyak kedua di antara penyerang lani), serta memberikan tujuh umpan kunci (terbanyak kedua di antara penyerang lain) , membuat kami yakin ia akan mencetak gol pada laga ini.

Meski di artikel bek unggulan kami merekomendasikan Lucas Digne, kami tak ragu untuk merekomendasikan Raul Jimenez (Wolverhampton, £8.2). Meski belum mencetak gol lagi sejak GW32+, kami cukup yakin Jimenez bisa mengakhiri paceklik golnya di GW35+ saat menghadapi Everton yang punya catatan tidak terlalu baik di empat laga tandang mereka. Everton kebobolan 8 gol dan menerima tembakan lawan sebanyak 47 kali.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Mason Greenwood (Manchester United, £4.7). Pemain muda Man United ini kembali menunjukkan kualitasnya saat mencetak gol ke gawang Aston Villa di GW34+ lalu. Greenwood masih sangat diandalkan Solskjaer untuk menemani Anthony Martial dan Marcus Rashford saat menghadapi Southampton, apalagi ia akan bermain di Old Trafford di mana terakhir bermain di sana, Greenwood mencetak dua gol. Untuk catatan individu lainnya, dalam empat gameweek terakhir, Greenwood tercatat sudah mencetak empat gol, melepaskan 11 tembakan (terbanyak keempat di antara penyerang), melepaskan dua umpan kunci, dan memberikan satu asis.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 10 Juli 2020.

Komentar