Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 35+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 35+

Bagaimana perolehan poin yang kalian dapatkan di gameweek 34+ lalu? Semoga tidak mengecewakan, ya. Jangan terlalu bersantai, akhir pekan ini GW35+ ini akan langsung dimulai. Batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW35+ jatuh pada Sabtu, 11 Juli 2020 pukul 17.30 WIB.

Untuk posisi kiper, Kasper Schmeichel (Leicester City, £5.4) kami percaya untuk mengisi posisi tersebut. Schmeichel dan Leicester hanya akan berhadapan dengan Bournemouth yang dalam empat gameweek terakhir hanya melepaskan 6 tembakan sasaran (tersedikit). Dalam kurun waktu yang sama, kiper nomor satu Denmark tersebut tercatat melakukan 10 kali penyelamatan dan mencatatkan nirbobol. Melihat catatan lini pertahanan Bournemouth tersebut, kami cukup yakin ia bisa mencatatkan nirbobol.

Berpindah ke posisi bek, Lucas Digne (Everton, £5.8) kami percaya mengisi posisi bek unggulan. Meski akan menghadapi Wolverhampton, Digne punya potensi untuk memberikan kontribusi bagi Everton. Dalam empat gameweek terakhir, Digne tercatat melepaskan 5 tembakan (terbanyak ketiga di antara bek), melepaskan 8 umpan kunci (Terbanyak di antara para bek), melepaskan 28 umpan silang (terbanyak kedua di antara bek), dan mencetak dua asis.


Patrick Van Aanholt (Crystal Palace, £5.6) cukup menarik untuk direkomendasikan di GW35+. Dalam empat gameweek terakhir, bek kiri Crystal Palace tersebut tercatat melepaskan 6 umpan kunci (terbanyak kedua bersama Digne dan Cresswell) yang membuat ia punya potensi bisa memberikan asis dalam laga menghadapi Aston Villa yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan tujuh gol. Van Aanholt juga berpotensi mencatatkan nirbobol karena Aston Villa dalam kurun waktu yang hanya mencetak satu gol.

Aaron Cresswell (West Ham, £4.5) menjadi salah satu bek yang kami rekomendasikan. Selain harganya yang cukup murah, namanya juga cukup berpotensi. Dalam empat gameweek terakhir, Cresswell tercatat melepaskan 6 umpan kunci yang membuat ia punya potensi bisa memberikan asis pada pertandingan ini apalagi lawan yang dihadapi adalah Norwich City yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 8 gol. Cresswell yang merupakan set piece takers dari West Ham tentu punya potensi lebih memberikan asis pada gameweek 35+.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 10 Juli 2020.

Komentar