Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34+

Setelah cukup yakin dengan para pemain belakang dan juga para gelandang, kini saatnya kita memilih penyerang terbaik. Untuk gameweek 34+ ini kami akan merekomendasikan tiga pemain yang menurut kami punya peluang baik. Sebelum dimulai, kembali kami ingatkan bahwa batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW34+ ini jatuh pada Selasa, 7 Juli 2020 pukul 23.00 WIB.

Meski tak mencetak gol di GW33+ lalu, Harry Kane (Tottenham Hotspur, £11.0) tetap kami rekomendasikan sebagai penyerang unggulan. Alasan utamanya adalah faktor lawan yang akan dihadapi sedang dalam penampilan yang buruk. Lini pertahanan Bournemouth dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 12 gol dan ditembak lawan sebanyak 48 kali. Melihat dari catatan itu, Kane yang dalam kurun waktu yang sama telah mencetak 2 gol dan melepaskan 12 tembakan (terbanyak di antara penyerang) bisa memanfaatkannya. Dari para penyerang lainnya, Kane juga tercatat sebagai penyerang dengan nilai expected goals tertinggi dengan nilai 2.64.

Meski belum mencetak gol kembali setelah Premier League kembali bergulir, Dominic Calvert-Lewin (Everton, £6.4) menjadi salah satu penyerang yang cukup menjanjikan setiap gameweeknya. Dalam empat gameweek terakhir, penyerang milik Everton tersebut masih tercatat sebagai penyerang dengan jumlah total tembakan terbanyak kedua (13) di bawah Aubameyang (17). Menghadapi Southampton yang dalam kurun waktu yang sama ditembak lawan sebanyak 53 kali dan kebobolan 3 gol, Calvert-Lewin cukup layak diperhitungkan.


Mason Greenwood (Manchester United, £4.6) menarik perhatian banyak pihak dalam empat gameweek terakhir. Pemain muda milik Man United tersebut telah mencetak tiga gol (dari 9 tembakan) dan memberikan satu asis. Greenwood nampaknya masih akan dipercaya untuk menemani Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini depan saat menghadapi Aston Villa yang dalam empat gameweek terakhir ini ditembak lawan sebanyak 56 kali dan kebobolan 6 gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 7 Juli 2020.

Komentar