Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34+

Setelah cukup yakin dengan para pemain bertahan, kini kita berpindah memilih pemain di posisi lini tengah. Seperti biasa ada empat nama yang kami rekomendasikan. Sebelum dimulai, kami ingatkan kembali bahwa batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW34+ ini adalah Selasa, 7 Juli 2020 pukul 23.00 WIB.

Son Heung-Min (Tottenham Hotspur, £9.8) kembali kami rekomendasikan di GW34+. Meski tak mampu menyumbang gol dan asis di GW33+, Son punya peluang kembali berprestasi di mana Son dan Spurs hanya akan berhadapan dengan Bournemouth baru saja dibobol lima gol oleh Man United. Total, dalam empat gameweek terakhir, Bournemouth telah kebobolan 12 gol (terbanyak di antara tim lain).

Son dalam empat gameweek terakhir tercatat melepaskan 7 kali umpan kunci, 20 umpan silang, melepaskan 8 tembakan, 14 kali sentuhan di dalam kotak penalti, dan memberikan dua asis. Dari catatan tersebut, kami cukup yakin Son bisa memanfaatkan kelemahan di lini pertahanan Bournemouth.

Bruno Fernandes (Manchester United, £8.9) kembali menunjukkan kualitasnya kala mencetak satu gol dan memberikan dua asis di GW33+. Bruno juga barus saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Man United untuk bulan Mei. Di GW34+ ini, Bruno bisa kembali menunjukkan kualitasnya kembali saat berhadapan dengan Aston Villa yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 6 gol.

Untuk catatan statistik individu, dalam empat gameweek terakhir, Bruno tercatat melepaskan 14 tembakan (terbanyak kedua di antara gelandang), melepaskan 9 umpan kunci, 27 umpan silang, memberikan 2 asis, dan mencetak 4 gol.

Untuk GW34+, Willian (Chelsea, £7.2) kembali kami rekomendasikan. Pemain asal Brasil tersebut terus dipercaya untuk menempati satu posisi di lini depan Chelsea. Dalam empat gameweek terakhir ia telah mencetak 4 gol. Willian dan Chelsea akan berhadapan dengan Crystal Palace yang dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan 8 gol. Selain itu, mengemban tugas sebagai set piece takers tendangan bebas dan juga penalti membuat Willian punya potensi menambah perolehan golnya, apalagi, dalam kurun waktu yang sama juga Crystal Palace tercatat melakukan 40 kali pelanggaran.

Phil Foden (Manchester City, £5.4) nampaknya akan kembali turun sebagai pemain utama di GW34+ melihat di GW33+ lalu ia hanya diturunkan di 30 menit akhir. Foden menarik perhatian banyak pihak di empat pertandingan terakhir karena aksinya. Dalam kurun waktu tersebut, pemain muda milih Man City itu telah mencetak empat gol dan memberikan satu asis. Foden akan kembali diandalkan Man City saat berhadapan dengan Newcastle yang dalam empat gameweek terakhir ini ditembak lawan sebanyak 50 kali dan kebobolan 4 gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 7 Juli 2020.

Komentar