Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33+

Berapa poin FPL yang kalian dapatkan dari para penyerang yang dimiliki di GW32+ lalu? Semoga tidak mengecewakan ya. Setelah sebelumnya kami rekomendasikan para bek dan gelandang, kini kami rekomendasikan para penyerang yang punya potensi mendulang poin di GW33+. Sebelum kami mulai, kembali kami ingatkan, batas tenggat waktu gameweek 33+ ini adalah Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 17.30 WIB.

Dalam dua gameweek berturut-turut, Harry Kane (Tottenham Hotspur, £10.9) selalu mencetak gol untuk Spurs. Karena penampilannya tersebut, Kane kami pilih menjadi salah satu penyerang unggulan untuk GW33+. Dalam empat gameweek terakhir, aksi Kane menjadi salah satu yang terbaik di antara para penyerang. Dalam kurun waktu tersebut, Kane tercatat mencetak dua gol, melepaskan 10 tembakan (terbanyak ketiga di antara penyerang), dan memiliki angka expected goal tertinggi dengan jumlah 2.52.

Meski tak berbuat apa-apa di GW32+ lalu, Marcus Rashford (Manchester United, £9.1) tetap kami rekomendasikan untuk gameweek ini. Rashford dan Man United akan berhadapan dengan Bournemouth di Old Trafford. Bournemouth belum meraih satu kemenangan pun di empat gameweek terakhir dengan kebobolan tujuh gol. Terakhir kali bermain di Old Trafford, Rashford bisa memberikan dua asis.

Dan nama penyerang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Neal Maupay (Brighton & Hove Albion). Penyerang mungil milih Brighton ini hanya akan menghadapi Norwich yang menjadi tim dengan jumlah kebobolan terbanyak musim ini. Total, gawang Tim Krul sudah dibobol lawan sebanyak 60 kali dan ditembak lawan sebanyak 459 tembakan (terbanyak kedua). Maupay akan lebih fit di GW33+ ini karena saat menghadapi Man United di GW32+ lalu, ia baru dimainkan di babak kedua.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Tanggal Bulan Tahun.

Komentar