Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33+

Bagaimana poin FPL yang kalian dapat di GW32+ lalu? Semoga tidak mengecewakan ya. Jangan terlalu bersantai, akhir pekan ini, gameweek 33+ akan langsung dimulai loh. Jadi, setelah melihat para pemain unggulan dari kami, langsung atur skuad kalian ya. Batas tenggat waktu pemilihan pemain GW33+ yaitu Sabut, 4 Juli 2020 pukul 17.30 WIB.

Kasper Schmeichel (Leicester City, £5.4) kami pilih sebagai penjaga gawang unggulan untuk GW33+. Peluang Schmeichel mencatatkan nirbobol di GW33+ ini cukup terbuka melihat lini depan Crystal Palace hanya melepaskan 6 tembakan tepat sasaran (tersedikit ketiga) dalam empat gmeaweek terakhir. Dalam kurun waktu yang sama, kiper asal Denmark tersebut kebobolan 3 gol, melakukan 6 kali penyelamatan, dan mencatatkan satu kali nirbobol.

Berpindah ke posisi bek, Cesar Azpilicueta (Chelsea, £5.9) berada di urutan pertama sebagai bek unggulan. Meski di GW32+ lalu ia dan Chelsea kebobolan tiga gol, tapi di GW33+ ini kami cukup yakin Chelsea minimal bisa mencatatkan nirbobol. Chelsea hanya akan berhadapan dengan Watford yang dalam empat gameweek terakhir, hanya mencetak dua gol dan melepaskan 7 tembakan tepat sasaran saja.

Selain bisa catatkan nirbobol, Azpilicueta juga berpotensi memberikan asis. Kapten dari Chelsea tersebut tercatat sebagai bek yang paling banyak kedua yang melepaskan umpan silang, tercatat 20 umpan silang ia lepaskan dalam empat gameweek terakhir. Selain itu, dalam kurun waktu yang sama 4 umpan kunci juga ia lepaskan.

Dalam dua gameweek terakhir, Aaron Wan-Bissaka (Manchester United, £5.5) kembali menunjukkan kualitasnya. Wan-Bissaka berhasil mencatatkan dua kali nibobol dan memberikan dua asis. Melihat dari catatan tersebut, kami cukup yakin memasukkan namanya ke dalam daftar bek unggulan.

Selain kuat dalam bertahan, dalam empat gameweek terakhir, Wan-Bissaka juga aktif membantu serang. Tercatat 12 umpan silang, 4 umpan kunci, melakukan 5 kali sentuhan di dalam kotak penalti dan memberikan dua asis. Wan-Bissaka dan Man United akan berhadapan dengan Bournemouth yang dalam kurun waktu yang sama hanya mencetak satu gol, melepaskan 1 tembakan tepat sasaran, dan kebobolan tujuh gol.

Tak diturunkan di GW32+ lalu membuat kami cukup yakin Matt Ritchie (Newcastle, £5.3) memasukkan namanya di skuad unggulan. Ritchie yang cukup dipercaya turun sebagai pemain tengah membuat ia punya peluang untuk memberikan asis atau bisa juga mencetak gol. Dalam empat gameweek terakhir, Ritchie tercatat melepaskan 6 tembakan, 9 umpan silang, melepaskan 3 umpan kunci, satu asis, dan satu gol. Matt Ritchie dan Newcastle akan berhadapan dengan West Ham yang kebobolan enam gol dalam empat gameweek terakhir.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 3 Juli 2020.

Komentar